21 Mustahiq Mendapatkan Bantuan Baznas Di Kecamatan Serpong Utara -->

Advertisement

21 Mustahiq Mendapatkan Bantuan Baznas Di Kecamatan Serpong Utara

Rabu, 25 September 2019




Postnewstime l Tangerang Selatan.- Dengan tajuk "Gerakan amal usia lanjut" (Gaul) Baznas Kota Tangerang Selatan berikan Bantuan kepada usia lanjut, yang bertempat di Musholla Kecamatan Serpong Utara KotaTangerang Selatan pada, Rabu (25/9/2019).

Bantuan berupa beras sebanyak 25 kg serta uang tunai sebesar Rp.300.000 di berikan kepada 21 Mustahiq dari 7 Kelurahan yang berada di Kecamatan Serpong Utara.


Bantuan tersebut diberikan langsung secara simbolis dari Baznas Kota Tangerang Selatan kepada Camat Serpong Utara Bani Khosyatulloh, dan kemudian di serahkan kepada para mustahiq se-Kecamatan Serpong Utara.

Hadir dalam acara penyerahan Gerakan Amal Usia Lanjut (Gaul) tersebut Camat Serpong Utara, Kasi Kesos Kecamatan Serut Andi Setiawan, perwakilan Kesos Kelurahan Dan kepala UPZ Kecamatan Serut Bukit Sutiarno, Toga, Tomas serta para penerima bantuan.

Dalam kesempatanya, Bani Khosyatulloh Camat Serpong Utara mengatakan, Dalam hal ini, saya sangat apresiasi program Baznas Kota Tangerang Selatan yang bertajuk GAUL (Gerakan Amal Usia Lanjut), Alhamdulillah Kecamatan Serpong Utara menjadi Tempat dalam pemberian bantuan amal tersebut kepada sebanyak 21 Mustahiq dari 7 Kelurahan di wilayah Kecamatan Serpong Utara, ucap Bani.

"Semoga program Baznas Kota Tangerang Selatan ini menjadi agenda rutin dalam membantu para mustahiq-mustahiq,, bukana di Kecamatan (red-serpong utara) khususnya di Kota Tangerang Selatan" jelasnya.

Salah satu mustahiq yang mendapatkan bantuan dari Baznas mengatakan, Terimakasih atas bantuan yang di berikan Baznas melalui pak Camat Bani kepada kami, bantuan ini sangat berarti buat kami, semoga bantuan seperti ini tidak hanya sampai disini saja akan tetapi terus di lakukan, tuturnya.

Hal senada di katakan, seorang nenek mustahiq dari Kelurahan Jelupang Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan, dengan mendapatkan bantuan dari Pak camat berupa beras 25kg serta sejumlah uang sebesar Rp.300.000 sangatlah bermanfaat bagi kami, semoga pak camat selalu di berikan kesehatan, panjang umur dan di murahkan rezekinya serta dilimpahkan pahala yang setimpal, ucap nenek yang mendapatkan bantuan.

Acara Gerakan Amal Usia Lanjut berjalan lancar dan di akhiri dengan doa yang di pimpin oleh tokoh agama setempat. *** (Angga)