Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Anggota DPRD Budi Harmanto, SP.d. : Mengambil Formulir Pendaftaran Bursa Calon Wakil Bupati





Postnewstime | Pemalang
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, memberi kesempatan kepada seluruh kader partai dan masyarakat umum untuk ikut dalam penjaringan Cabub dan Wacabub masa bakti 2021 sampai dengan 2024.

Ketua DPC PDI-P,  H.Junaedi, serta jajaran pengurus memberi kesempatan membuka kepada kader-kader partai ataupun masyarakat umum dari Tanggal, 17/9/2019 sampai dengan 20/9/2019.


Di hari terakhir, (20/9/2019) Jum'at pukul 16:30 Wib, anggota DPRD Budi Harmanto,SP.d. bertandang dikantor DPC PDI-P, untuk mengambil formulir pendaftaran, yang diterima oleh wakil ketua Nuryani, SH.

Wakil ketua DPC PDI Perjuangan Nuryani, SH., beserta jajaran pengurus menyerahkan formulir pendaftaran kepada anggota DPRD Budi Harmanto,SP.d.


Anggota DPRD Budi Harmanto dari partai moncong putih,  mengambil formulir, guna mengikuti bursa calon bupati dan wakil bupati, di kantor DPC PDIP.

Anggota DPRD Pemalang, yang tinggal di Bantarbolang ini pun mengikuti aturan yang telah ditentukan oleh partainya tutur Budi.

Dan saya berharap semua berjalan lancar, dan siapapun yang nanti akan terpilih dalam penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, itulah kader terbaik partai PDI Perjuangan pungkas Budi kepada Postnewstime.com.

Jurnalis :S.roto

Post a Comment

0 Comments