Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Dekat Dengan Anggota, Dandim Cilacap Motivasi Pendim Dalam Lomba Karya Jurnalistik





Postnewstime I Cilacap - Kedekatannya sebagai Komandan Kodim 0703/Cilacap dengan seluruh anggotanya, hampir terlihat di setiap momen kegiatan. Tidak hanya dalam kedinasan, dalam kegiatan lain pun, hal itu selalu ditunjukkan Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han). 

Selama menjabat kurang lebih 11 bulan menjadi orang nomer satu di Kodim Cilacap, Perwira menengah asal Kota Purbalingga tersebut selalu mengabadikan kedekatannya dengan anggotanya. Hal itu sebagai bentuk moril kepada anggotanya untuk mewujudkan karya nyata bagi kemajuan Satuan Kodim 0703/Cilacap khususnya dan TNI AD yang kita banggakan bersama. 


Terlebih lagi saat ini Kodim 0703/Cilacap akan menghadapi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 106 tahun 2019 yang akan dipusatkan di Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi, dimana dalam kegiatan ini akan dilombakan karya Jurnalistiknya. 

" Sebagai Komandan Kodim, saya harus terus memberikan motivasi yang terbaik kepada anggota saya. Termasuk hari ini, anggota yang tergabung dalam Penerangan Kodim (Pendim) 0703/Cilacap ini harus kita beri motivasi agar berkontribusi memajukan dunia penerangan Kodim Cilacap termasuk dalam rangka menghadapi lomba ini, " terang Letkol Inf Wahyo, kepada Kru Pendim, Senin (16/9).

Dalam menghadapi lomba ini, berbagai persiapan pun terus dilakukannya, baik pembentukan Tim Pendim atau peliputan kegiatan di lokasi TMMD maupun kerjasama dengan berbagai media baik elektronik, cetak maupun media on line yang nantinya akan mendukung dalam menghadapi lomba karya jurnalistik ini. 

" Namun yang terpenting dari semua itu, Kodim sebagai Satuan Teritorial bersama Instansi terkait lainnya ingin membantu Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan pemerataan pembangunan di tingkat pedesaan,"  Tandasnya. 

Jurnalis :Urip / S.roto

Post a Comment

0 Comments