Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Heboh Dan Nggak Jaim Peserta Audisi Super Deal Di Sudimara Pinang



PostNewsTime-Tangerang.Tepat di titik lokasi Jalan Bintang RW 04 wilayah Kelurahan Sudimara Pinang,menjadi suasana yang berbeda dari pada biasanya dan ini pun menjadi ajang moment suatu kehormatan dengan datangnya sekaligus di gelarnya kegiatan acara audisi peserta Super Deal Indonesia,salah satu program TV ternama dan berlabel Nasional,Rabu(11 September 2019),Kelurahan Sudimara Pinang,Kecamatan Pinang Kota Tangerang.


"Puji syukur kita semua ternyata di pilih dari sekian banyak lokasi-lokasi untuk acara Program TV Super Deal Indonesia yang tayang di Global TV,mari kita dukung acara kegiatan ini tentunya dengan sebaik-baiknya dan harapan pada saatnya nanti semua bisa berjalan lancar dan semua dapat hadiahnya.Pesan kami kepada para peserta jangan pada jaim tapi tampillah penuh semangat,gembira dan luar biasa,"ucap Ade Fahmi Lurah Sudimara Pinang pada saat memberikan sambutannya.


"Ini tentunya menjadi hal yang positif baik,di samping dapat mengenalkan wilayah Sudimara Pinang juga menjalin kebersamaan dan kekompakan karena ini kan sifatnya hiburan yang di lakukan secara kelompok dan melibatkan orang banyak,"tuturnya.


"Kegiatan acara ini menghibur masyarakat dan apalagi peserta mendapat hadiah dari pihak penyelenggara,"sambungnya.


Lebih lanjut,Ade Fahmi menambahkan kegiatan acara ini sangat di sambut baik dan antusias masyarakatnya pun begitu luar biasa dan merespons baik.Bisa terlihat dari masyarakat yang hadir dan mengikuti audisi tersebut.


"Costume peserta  yang dipakai pun sangat beragam ,sopan dan kreatif.Selamat dan semoga sukses,"lanjutnya.


Di tempat yang sama,Yahya Edward pun mengungkapkan kita meminta ajuan atau usulan kepada pihak dari Crew Super Deal Indonesia untuk agar warga di sini dapat mengikuti acara program Super Deal Indonesia,dan Alhamdulillah proses ajuan atau usulan kita di terima dan di setujui.


"Proses ajuan atau usulannya pun tidak begitu lama,sekitar kurang lebih hampir dua bulanan,"ungkapnya.


"Khusus peserta di sini untuk peserta Super Deal Indonesia ini,yaitu 1 Tim 10 orang jadi dalam 1 Tim itu dan terbagi 10 Tim yang jumlah seluruhnya 100 peserta,"terang Yahya Edward salah satu Tokoh Pemuda yang aktif di bidang keagamaan sekaligus berprofesi sebagai Badut Entertainment.


Masih kata,Yahya Edward pada kesempatan inikan masih proses audisi peserta Super Deal Indonesia yang nanti melangkah syuting langsung di Studio TV atau di tayangkan di Global TV.Maka itu kita mengajak beberapa orang untuk ikut audisi Super Deal Indonesia dan ini pun gratis tanpa di pungut biaya sama sekali.


"Maksud dan tujuan kita di sini ingin membahagiakan orang-orang di sekitar kita dan dapat bermanfaat baik dan positif  untuk kita semuanya,"ujarnya.


Sementara itu,Yanti Novita salah satu peserta Audisi Super Deal Indonesia menuturkan dengan adanya kegiatan acara ini sangat bagus di kampung ini,jadi warga di sini bisa ikut tampil dan menunjukan ide-ide yang edukatif dan kreatif.


"Sebelum tampil di audisi Super Deal Indonesia ini,kita sudah mempersiapkan diri untuk latihan yang sudah kita rembukan bersama.Proses latihannya pun berlangsung hanya dua hari,terlebih itu biar kampung di sini semakin maju dan sukses ,"tukas Yanti Novianti yang juga salah satu warga RT 03/04 Sudimara Pinang.


Perlu diketahui,persyaratan untuk ikut audisi Super Deal Indonesia yaitu Satu tim terdiri dari 12 orang peserta.Kamu bisa ajak anggota keluarga, teman dan komunitasmu, Pria dan wanita berusia 18 - 50 tahun, Berani tampil heboh, seru dan kompak,setiap peserta harus membawa Foto copy KTP (2 lembar),Foto copy NPWP (Jika punya) 2 lembar dan Foto copy lembar pertama buku rekening tabungan.


Usman/Haryo





Post a Comment

0 Comments