Kapolsek Benda Berikan Arahan Kamtibmas Kepada Siswa/i SMK Excellent 1 Kota Tangerang -->

Advertisement

Kapolsek Benda Berikan Arahan Kamtibmas Kepada Siswa/i SMK Excellent 1 Kota Tangerang

Sabtu, 28 September 2019


Foto : Kapolsek Benda sedang berikan arahan Kamtibmas kepada para siswa/i SMK Excellent 1



Tangerang | posnewtime.com,-Bertempat di Aula Yayasan Habiburrahman Jalan Al Munawwaroh RT. 02/01 Kelurahan Belendung Kecamatan Benda Kota Tangerang, Kapolsek Benda Kompol Doddy Ginanjar, SH, Laksanakan kegiatan pengarahan Kamtibmas kepada para siswa dan orang tua siswa SMK EXCELLENT 1 Kota Tangerang, Sabtu (28/09/2019).


Hadir dalam kegiatan tersebut, M. Ali, SE Ketua Yayasan, Rohmawati, S,Ag Kepala Sekolah SMK EXCELLENT 1 serta orang tua siswa/i SMK Excellent 1 dan tamu undangan lainnya.


Disela-sela kegiatan, Kapolsek Benda Kompol Doddy mengatakan, agar para siswa tidak terhasut dan ikut serta dalam  demonstrasi karena itu merupakan pelanggaran hukum, katanya.


"Kalian sebagai generasi penerus bangsa, maka, Gunakanlah waktu dan belajar dengan baik supaya kelak menjadi orang yang sukses, membahagiakan orang tua dan berguna untuk bangsa dan negara," paparnya.


Sambung Doddy, Kepada para orang tua agar lebih intensif untuk mengawasi anak-anaknya diluar jam sekolah jangan sampai salah bergaul dan terjerumus melakukan perbuatan yang melanggar hukum, yang dapat merugikan orang lain dan diri sendiri, ucapnya.


"Kita semua harus patuh taat hukum yang berlaku di NKRI tanpa terkecuali,
dan bisa bersinergi dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta tidak mudah percaya dengan berita-berita bohong/hoax di medsos, apalagi yg bersifat provokatif jangan langsung di share", tegasnya.


Jika membutuhkan bantuan atau ada kejanggalan disekitar lingkungan kita, jangan sungkan, agar menghubungi pihak yang berwajib (red-polsek Benda), tutup Doddy. ***


Jurnalis : Ma'mun
Editor : Angga