Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Ketua MNT Resmikan MNT Cabang Bogor




Postnewstime l Bogor.- Hadir Tumbuh Kembangkan setiap Harapan, Menciptakan manfaat bagi Masyarakat. Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) yang dikomandoi Robi Irawan Wiratmoko terus mengalami Pergerakan yang luar biasa, Pasalnya baru selesaikan urusan wilayah Jakarta di sahkan  langsung membentuk dan Resmikan MNT Jawa Barat.


Pembentukan kepengurusan Koperasi MNT Wilayah Jawa Barat dilakukan dengan mengeluarkan surat hasil rapat para Pengurus Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT)  pada Jum'at (27/9/2019) bertempat di Gedung Forum Karang Taruna Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.




Dalam pembentukan Kepengurusan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) wilayah Jawa barat yang di hadiri 100orang, selain dihadiri oleh Ketua Umum Koperasi MNT, Gus Robi di dampingi pengurus pusat dan Ketua wilayah MNT Wilayah Jabar serta anggota Cabang Se-Jabar tersebut berlangsung dengan penuh kebersamaan serta kekeluargaan.




"Dengan terbentuknya kepengurusan wilayah Jabar perkembangan MNT bisa merubah menuju perubahan pasti, serta dapat menjalankan Revolusi Ekonomi Kerakyatan versi MNT, juga menjadi bagian dari pembangunan negeri ini menuju Merdhika lahir batin," ungkap Gus Robi kepada media ini.
"Kami berharap melalui Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) wilayah Jabar, Jangan pernah ada Kepentingan dalam Kepentingan," tambah Robi Irawan Wiratmoko yang biasa disapa Gus Robi.




Di dalam sambutannya yang di pilih menjadi Ketua MNT Wilayah Jabar  menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan anggota juga Ketua Umum Koperasi MNT. "Saya baru kali ini ikut gabung masuk di koperasi yang benar-benar biaya sendiri dan semoga kita bisa swasembada apapun dengan koperasi MNT," ungkapnya, Kami wilayah Jabar akan Sukseskan Revolusi Ekonomi Kerakyatan demi Negeri Nusantara ini imbuhnya

"Semoga kedepannya saya bisa menjalankan tugas saya dengan baik sebagai Ketua Koperasi MNT Wilayah Jabar pungkasnya dengan diakhiri swafoto bersama Ketua Umum Koperasi MNT beserta anggota yang hadir.

Jurnalis : Janu MNT Jabar
Editor : Usman Postnews

Post a Comment

0 Comments