Ketum MNT Resmikan Cabang Jakarta -->

Advertisement

Ketum MNT Resmikan Cabang Jakarta

Kamis, 26 September 2019




Postnewstime l Jakarta.- untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian ketua umum koperasi multidaya tiga membuka cabang dijakarta dan mengeluarkan surat hasil rapat para pengurus Koperasi Multidaya Nusantara Tiga. Dihotel  kaisar tiga Jakarta Kamis.26/09/19.


Pembentukan struktur pengurusan yang di saksikan oleh calon ketua pengurus, serta anggota cabang jakarta berjalan dengan penuh kebersamaan serta kekeluargaan.

Ketum MNT yang akrab dengan panggilan gus saat di hubungi redaksi media online Postnewstime.com mengatakan "Dengan terbentuknya kepengurusan wilayah Jakarta perkembangan MNT bisa merubah menuju Perubahan Pasti menjalankan Revolusi Ekonomi Kerakyatan versi MNT, dan bisa menjadi bagian dari pembangunan Negeri ini menuju Merdhika lahir bhatin."ungkapnya 


" Dan berharap melalui MNT Wilayah Jakarta MNT pusat titip pendaftaran Ke DEKOPIN (Dewan Koperasi Indonesia) serta menjadi bagian dari perkoperasian di Indonesia."Harapannya.

Suyanto sebagai ketua MNT cabang jakarta ditempat yang sama mengucapkan" saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan anggota dan ketua umum MNT, saya baru kali ini ikut gabung masuk di koperasi yg benar-benar biaya sendiri dan semoga kita bisa swasembada apapun dengan Koperasi Multidaya Nusantara tiga. "Ucapannya



" Semoga kedepannya saya bisa menjalankan tugas saya dengan baik sebagai ketua cabang jakarta "tambahnya.

Acara pembentukan dan pengeluaran hasil rapat keputusan berjalan dengan lancar dan di akhiri photo bersama.


Jurnalis :Usman