Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Kinerja LPKDN DPD Kab.Sukabumi Dalam Membantu Masyarakat



PostNewsTime | Sukabumi,-Minggu 08 september 2019 tim LPKDN DPD Sukabumi melakukan kegiatan sosialisasi penggantian Tmp-PLN dipasar parungkuda sukabumi.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah khususnya PLN kepada masyarakat akibat padamnya aliran listrik yg terjadi pada bulan agustus 2019 yg lalu akibat rusaknya pembangkit listrik utama.

Banyak masyarakat yang tidak mengetahui jika pemerintah memberikan kompensasi atas kejadian tersebut.

Seperti halnya  Eni R (47) salah satu warga pasar parungkuda yang tidak mengetahui adanya program kompensasi Tmp-PLN ini, dia merasa terbantu atas ada nya info yang di sampaikan oleh team lpkdn.

"Saya bersyukur dengan adanya sosialisasi terkait kompensasi ini, warga pasar parungkuda merasakan manfaat yang sangat membantu kegiatan perekonomian,"ungkapnya.minggu 08/09.2019.

Sementara ketua DPD LPKDN Kab.Sukabumi Arif Lesmana menyatakan kompensasi ini mesti nya sampai kepada masyarakat.

" kompensasi ini seharus nya ada team khusus dari yang terkait untuk menyampaikan nya, karna banyak yang tidak tahu maka kami berinisatif untuk langsung turun ke lapangan,dan membantu para pengguna PLN yang memang belum tahu," terangnya.

" sasaran kami ke pasar karna kami tahu orang orang yang ada di pasar pasti nya sibuk dengan dagangan mereka sementara kompensasi tersebut belum mereka terima,semoga apa yang kami lakukan dapat membantu masyarakat," pungkas Arif.

(HERIYADI)

Post a Comment

0 Comments