Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Milad ke - 2 Selintangs,Biasakan Hidup Sehat Dengan Bersepeda




PostNewsTime-Tangerang.Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir sekaligus melepas para peserta Goes Milad ke - 2 perkumpulan Sepeda Lipat Kota Tangerang dan Sekitarnya (Selintangs) yang diadakan di halaman Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (28/9/19).


Kegiatan Goes Milad Selintangs ini menempuh jarak 35 km yang diikuti oleh 260 peserta dari berbagai daerah yaitu Jabodetabek, Kalimantan, Bandung, Jawa tengah, dan Lampung dimulai bersepeda dari Puspem Kota Tangerang menuju finish di Tandon Ciater BSD Tangerang Selatan.


Komunitas ini bertujuan mengajak masyarakat luas untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya hidup sehat dan peduli terhadap lingkungan, serta mempererat hubungan persaudaraan antar pesepeda yang berada di wilayah Kota Tangerang dan sekitarnya.


Dalam kesempatannya, Walikota mengucapkan selamat ulang tahun dan ucapan selamat datang bagi peserta yang dari luar daerah yang sudah menyempatkan waktunya untuk kegiatan milad Selintangs.


"Pertama saya ucapkan selamat ulang tahun ke - 2 kepada Komunitas Selintangs mudah - mudahan terus membangun persaudaraan dan persatuan kesatuan bahwa kita tetap Indonesia," ucap Wali kota.


"Dari Tangerang untuk indonesia," tambahnya.


"Selamat datang juga di Kota Tangerang buat para sahabat - sahabat yang datang dari luar daerah semoga berkenan selama di Kota Tangerang," ujarnya.


Di temui usai sambutan, Arief juga berharap dengan Milad ke 2 ini bisa memberikan semangat kepada masyarakat Kota Tangerang untuk terus bersepeda.


"Saya harap pada ulang tahun yang ke 2 ini dapat memberikan semangat warga masyarakat Kota Tangerang untuk tetap bersepeda dan membiasakan gaya hidup sehat," tukas Wali kota Tangerang.


Usman/Haryo/Hms

Post a Comment

0 Comments