Pelantikan Perwira, Wabup Sukabumi Ucapkan Selamat -->

Advertisement

Pelantikan Perwira, Wabup Sukabumi Ucapkan Selamat

Senin, 30 September 2019



PostNewsTime | Sukabumi,- Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen. Ari Dono Sukmanto menjadi Inspektur Upacara Penutupan Pendidikan dan Pelantikan perwira setukpa Lemdiklat Polri angkatan ke 48 Tahun 2019 di Lapang Romodipuro Lemdiklat Setukpa Polri, senin (30/09).

Sebanyak 1493 siswa Setukpa Polri yang telah menempuh pendidikan selama 7 bulan menjadi peserta pada upacara tersebut
Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Sukabumi, Wakil Walikota Sukabumi, Dandim 0607, Kaporles Kota Sukabumi ,Kepala dan Jajaran Perwira Setukpa Polri serta para tamu undangan.

Usai acara Wakil Bupati Sukabumi H Adjo Sadjono mengucapkan Selamat kepada Kepala Stukpa Lemdiklat Polri dan Para siswa Perwira Angkatn 48.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi Mengucapkan Selamat kepada Kepala Stukpa yang telah berhasil dan Sukses atas penyelenggaraan pendidikan untuk para perwira polisi, dan untuk Para perwira polisi kami ucapkan selamat atas pelantikannya,"ungkapnya.

" Semoga setelah kembali ke tempat bertugasnya masing masing harus bisa bertugas dengan baik, lebih propesional, modern dan terpercaya,"pungkas wabup sampai kan pesan nya.

Pada kesempatan tersebut dilakukan penyematan tanda pangkat perwira dan penyerahan Piagam Kelulusan oleh Wakapolri kepada empat orang lulusan terbaik.

Diakhir kegiatan para siswa menunjukan atraksi defile, marching band dan beladiri Polri.

(HERIYADI)