Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Pengambilan Keputusan Perubahan APBD TA 2019 Di Gelar Dalam Rapat Paripurna DPRD ,


PostNewsTime | Sukabumi,- Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Pengambilan Keputusan Perubahan APBD TA 2019.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dalam Rangka Pengambilan Keputusan DPRD terhadap Raperda tentang Perubahan APBD TA 2019. yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Sukabumi Yudha Sukmagara, bertempat di Gedung Paripurna DPRD, Komplek Perkantoran Jajaway No.10 Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Senin (30/9).

Dalam Sambutanya Bupati menyampaikan, bahwa penyusunan rancangan perubahan apbd ini telah disesuaikan dengan arah kebijakan pokok pembangunan kabupaten sukabumi yang merupakan prioritas dan tertuang dalam kebijakan umum perubahan APBD (KUPA) dan perubahan prioritas plafon anggaran sementara (PPASP) tahun anggaran 2019.

"rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten sukabumi tahun anggaran 2019 telah tersusun pada struktur apbd yang terdiri dari pendapatan, belanja maupun pembiayaan. dalam rangka mengakomodir kepentingan pelayanan terhadap masyarakat kabupaten sukabumi,"paparnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M. Si, Para Perangakat Daerah (PD), Para Camat se-Kab. Sukabumi, Para Kepala Bagian serta undangan lainnya.

( HERIYADI)

Post a Comment

0 Comments