Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Team Bola GSF Rebut Piala Bergilir Walangsari Cup 2019


PostNewsTime | Sukabumi ,- Meriahkan HUT RI yang ke 74 masih tersisa di beberapa daerah,salah satu nya di desa Walangsari kec.Kalapanunggal kab.Sukabumi.

Dari mulai tanggal 12 agustus telah di mulai turnamen Bola sepak yang di selenggarakan oleh panitia desa walangsari dengan merebutkan Piala bergilir kepala desa,acara di gelar hingga 15 sept 2019 dengan sistem ketemu.

Ketua panitia Lomba  Nana Ruhiana yang juga KOK (  Komite Olahraga Kalapanunggal), acara di buka dan di tutup oleh wakil dari pemerintah desa walangsari Ade Rahmat , dengan harapan kegiatan tersebut dapat mengangkat potensi potensi olah raga yang ada di desa walangsari,termasuk olah raga sepak bola.

"Pertandingan Fiala bergilir kepala desa Walangsari /Walangsari Cup 2019 yang di gelar di kp.Ciujung desa walangsari, berakhir adu pinalti antara kesebelasan Fanther vs GSF, setelah sebelum nya seri 2-2, dan pada akhir nya GSF memenangkan pertandingan dengan skor  4gool untuk GSF ,sementara team  Fanter hanya 2 gool, dengan jumlah seluruh skor  6 - 4 ," ungkap Ade Rahmat.Minggu 15/09/2019.

Pertandingan yang di akhiri tadi sore sangat kondusip ,karna semua berharap adanya pertandingan ini bukan lah siapa yang menang tapi kebersamaan dalam bentuk olahraga yang di ciptakan sehingga dari mulai acara di laksanakan hingga akhir semua nampak aman dan tertib.


" Tadi sore final  setelah berlangsung beberapa hari ,dengan permainan sistem ketemu, dan ada 4 Besar yang masuk dan  bermain antara lain  : Fanther, GSF, Gab Ciujung, Btgajah , pada akhir Final yang masuk adalah team  Fanther vs team GSF, setelah mereka beradu pinalti akhirnya Team GSF dapat memberikan yang terbaik dan berhak membawa piala bergilir kepala desa Walangsari untuk tahun 2019 ini," terang Ade Rahmat yang mewakili kepala desa walangsari dari mulai pembukaan dan penutupan acara.

"Semoga ini menjadi Contoh buat para pencinta bola di mana pun berada,dan teruslah berlatih dan jadikan olahraga sebagai kegiatan fositip ," pungkas Ade Rahmat

(HERIYADI)

Post a Comment

0 Comments