Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Wabup Sukabumi Ikuti City Sanitation Summit XIX AKKOPSI 2019



PostNewsTime|Sukabumi,- Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono menghadiri dalam acara Gelaran City Sanitation Summit XIX AKKOPSI 2019. Di Hotel Rattan Inn Jl Ahmad Yani KM 5,7 Kota Banjarmasin Prov. Kalimantan Selatan City Sanitation Summit (CSS) XIX Tahun 2019 dilaksanakan di kota Banjarmasin,dimana acara tahunan ini dihadiri oleh Bupati/Walikota Se Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI). Adapun Tema CSS pada tahun ini adalah "Strong Leadership menjadi Kunci Sukses dalam Keberlangsungan Layanan menuju Akses Aman Sanitasi"
Gelaran City Sanitation Summit XIX AKKOPSI 2019.

Dihadiri oleh 700 undangan yang berasal dari sejumlah kabupaten dan kota se Indonesia, dimana 100 diantaranya adalah wali kota dan bupati untuk bertukar informasi dalam hal penanganan sanitasi dan air limbah dengan Target agar Pemerintah Daerah di Indonesia bisa memberikan pelayanan kepada masyarakatnya (yaitu) 100 persen pengelolaan air minum dan 100 persen pengelolaan sanitasi. Termasuk pengelolaan sampah, limbah dan drainase.

Sementara itu Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono disela-sela mengikuti Kegiatan Menyampaikan, hasil pembahsan dari Kegiatan City Sanitation Summit (CSS) XIX 2019 ini diikuti oleh para bupati Walikota yang peduli sanitasi akan menjadi bahan masukan bagi daerah-daerah untuk meningkatkan komitmen membangun masyarakat melalui pembangunan sanitasi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

“mudah-mudahan kegiatan ini akan bermanfaat bagi daerah terutama untuk menumbuhkan komitmen dan semangat daerah dalam membangun dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sanitasi dengan meningkatkan sinergitas antara pemerintah daerah dengan semua stakeholder yang mempunyai semangat punya kepedulian untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,"Ungkap Wabup Sukabumi.

(HERIYADI)

Post a Comment

0 Comments