Wakil Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD -->

Advertisement

Wakil Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Kamis, 26 September 2019



PostNewsTime | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono Menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Dalam Rangka 1. Penandatanganan KUPA PPAS Perubahan TA 2019 antara Bupati dengan DPRD; dan
2. Penyampaian Nota Penjelasan Bupati mengenai Raperda tentang APBD Perubahan TA 2019. yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Sukabumi Yudha Sukmagara, bertempat di Gedung Paripurna DPRD, Komplek Perkantoran Jajaway No.10 Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. kamis (27/9).

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan, selamat dengan telah dilantiknya unsur pimpinan DPRD dan alat kelengkapan DPRD periode 2019-2024 semoga kedepan dalam membangun kabupaten sukabumi antara pemerintah daerah dan DPRD dapat lebih bersinergi.

"Dalam melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan dan pembahansan rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2019 kabupaten sukabumi yang bertujuan untuk kepentingan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten sukabumi, maka APBD sebagai cerminan pembangunan perlu kiranya kita wujudkan bersama untuk terciptannya kesejahteraan masyarakat kabupaten sukabumi," papar wakil Bupati Drs.H.Adjo Sardjono MM.

Hadir pada kesempatan tersebut, Para Perangakat Daerah (PD), Para Camat se-Kab. Sukabumi, Para Kepala Bagian serta undangan lainnya.

( HERIYADI)