Wakil Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Penyampaian Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Fraksi. -->

Advertisement

Wakil Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Penyampaian Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Fraksi.

Jumat, 27 September 2019



PostNewsTime | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono Menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dalam Rangka Penyampaian Jawaban Bupati terhadap Pandangan umum Fraksi- fraksi tentang APBD perubahan, 1. Penyampaian Jawaban Bupati. yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Sukabumi Yudha Sukmagara, bertempat di Gedung Paripurna DPRD, Komplek Perkantoran Jajaway No.10 Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Jum'at (27/9).

Dalam Sambutanya Wakil Bupati menyampaikan," atas nama Pemerintah Kabupaten Sukabumi kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh Fraksi-fraksi DPRD atas pandangan umum, saran, pendapat, tambahan penjelasan, dan dukungan serta penegasan, yang telah disampaikan dalam pandangan umum terhadap rancangan APBD perubahan tahun anggaran 2019 ini,"ungkapnya.

"Kami berharap akan menjadi starting point bagi kita semua dalam rangka menyelenggarakan pemerintahan yang baik (GOOD GOVERNACE) membangun kabupaten sukabumi yang
lebih baik kedepan," pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Para Perangakat Daerah (PD), Para Camat se-Kab. Sukabumi, Para Kepala Bagian serta undangan lainnya.

(HERIYADI)