Warga Pondok gede Dan Penguna Jalan keluhkan Genangan Air -->

Advertisement

Warga Pondok gede Dan Penguna Jalan keluhkan Genangan Air

Minggu, 22 September 2019



Postnewstime l Bekasi kota. -Warga dan Para penguna jalan keluhkan  genangan air yang dijalan,tepat nya dijala raya pondok gede/prapatan akibat saluran air yang kurang diperhatikan membuat air tak lancar mengakibatkan air dari saluran tumpah kejalan. 


Nampak jelas keluarnya air tersebut dari saluran air di depan salah satu mall, sampai saat ini belum ada yang memperhatikan dari pihak mall maupun instansi terkait, menurut salah satu warga yusuf mengatakan "sumber aliran Air yang tumpah kejalan diduga dari Mal Atrium Pondok gede yang mampet sudah hampir sepekan lama nya."Ungkapnya. minggu 22 september 2019 


"Sudah lima Belas hari lebih belum ada penanganan dari pihak pengelola Mal Atrium Pondok gede, dan dari dines kepemerintahan Kecamatan pondok gede ujar Yusuf salah satu tukang ojek yg mangkal siang, malam di lokasi tersebut 


"ada lima atau enam hari yg lalu akan di perbaiki dari pengelola Mal Atrium namun sampai saat ini belum ada pelaksanaan nya, kalau malam 100 m dari genangan air suka ada Pengendara sepeda motor yg terpeleset jatuh, apa lagi air nya bau sekali, sambung Yusuf. 

Warga dan penguna jalan berharap masalah genangan air dan tersumbatnya aliran air diselesaikan  dan diperbaiki sebelum musim penghujan datang karna bila hujan air naik sampai se dengkul orang dewasa. 

Jurnalis Diar (Hadi)