Bupati Sukabumi Buka Acara Edutaiment Program P2HIV.

Advertisement

Bupati Sukabumi Buka Acara Edutaiment Program P2HIV.

Sunday, 20 October 2019


PostNewsTime | Sukabumi,-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Membuka Acara Edutaiment Program P2HIV pada Pengembangan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional di Jawa Barat, Acara yang di selenggarakan oleh KPA Provinsi Jawa Barat dilaksanakan Bertempat di Lapang Alun-alun Palabuhanratu, Minggu (20/10).

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi Menyampaikan, Kabupaten Sukabumi yang menjadi sasaran dalam program Pencegahan dan Penularan HIV pada Kawasan Strategis Pariwisata Nasional ini. Khususnya wisata di Geopark Ciletuh Kabupaten Sukabumi dan Tingginya kunjungan wisatawan tentu juga akan menarik para pencari kerja khususnya pekerja seks komersil dalam menarik konsumen di lingkungan pariwisata tersebut.

"Upaya untuk pencegahan dan penanggulangan HIV-AIDS yang dilakukan dengan cara memberikan Edukasi dan Informasi kepada masyarakat secara komprehensif, salah satunya dengan kegiatan yang akan diselenggarakan oleh KPA Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan KPA Kabupaten Sukabumi dan dengan Instansi/Lembaga/Organisasi lainnya melalui Kegiatan Edutaiment Pencegahan dan Penanggulangan HIV-AIDS Pada Pengembangan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat dengan bentuk kegiatan Kampanye Tes HIV, Jalan Santai, dan Senam Sehat,"ungkapnya .

Pada kesempatan tersebut KPA Provinsi Jawa Barat di dampingi Bupati Sukabumi Melepas Gerak Jalan Santai.

Hadir pada kesempatan tersebut, KPA Provinsi Jawa Barat, Direktur BLUD RS Palabuhanratu, KPA Kabupaten Sukabumi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, Kepala UPTD Puskesmas Palabuhanratu, Camat Palabuhanratu serta tamu undangan lainnya.

(HERIYADI)