Diduga Bawa Sabu Seorang Oknum DPRK Aceh Timur Diamankan Polisi -->

Advertisement

Diduga Bawa Sabu Seorang Oknum DPRK Aceh Timur Diamankan Polisi

Friday, 25 October 2019




Postnewstime l Aceh Timur.- Seorang  oknum Dprk Baru sekira dua bulan yang lalu dilantik sebagai dewan perwakilan rakyat aceh timur ,berinisial SA diamankan polisi Satres Narkoba, dikabarkan tersangka diamankan petugas polisi dari Tim opsnal polres Aceh Timur, karena diduga membawa narkoba jenis sabu – sabu saat melintas di jalan Nasional dari arah timur menuju Idi tepatnya desa Seunebok Teungeoh di kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur, pada Rabu (23/10/2019), waktu dilakukan penggeledahan oleh polisi ditemukan barang bukti dua bungkus plastik putih yang diduga narkoba jenis sabu.

Dikabarkan saat disergap tersangka sedang melintas di jalan raya Banda Aceh – Medan dicegat oleh petugas polisi dari satres Narkoba Polres Aceh Timur, tersangka SA yang sedang dalam perjalanan mengenderai Mobil Toyota Rush warna hitam BL1527 AA, diamankan oleh petugas.

Dikabarkan oleh sumber yang dapat di percaya oknum DPRK saat berita ini ditayangkan tersangka masih di tahan di Mapolres Aceh Timur.

Kasat Narkoba Polres Aceh Timur Iptu Yasir Arafat Riza Habibi SH, saat di konfirmasi sejumlah media Kamis (24/10) belum dapat memberi pernyataan terkait kasus tersebut karena penyelidikan masih berlanjut. “tanya aja ke Humas” kata Kasat Narkoba singkat saat di tanya awak media.

Bahwa dari sumber Informasi humas Polres menyebutkan tersangka masih di tahan untuk penyelidikan lebih mendalam, dan belum dapat di publikasi.

“Memang benar, bahwa kemarin ada diamankan seorang pria oknum anggota DPRK berkaitan kasus narkoba dan di tahan” ujar Kasi Humas singkat saat ditanya awak media. 
Jurnalis :M.Alimin