Dihari Sumpah Pemuda, Ketum Koperasi MNT Berikan Santunan -->

Advertisement

Dihari Sumpah Pemuda, Ketum Koperasi MNT Berikan Santunan

Monday, 28 October 2019





Postnewstime l Jakarta - Dihari Sumpah Pemuda Ke 91 Tahun 2019, Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT), Gus Robi Irawan Wiratmoko hadiri acara Santunan yang digelar oleh Media Nasional Cakra Bhayangkara News, di Ruang Ballroom Puri Mega Hotel, Jakarta Timur, Senin (28/10/2019).


Acara juga dihadiri oleh Pemred Media Cakra Bhayangkara News, Romy Marantika, Pimum Cecep Hidayat, SH, Jajaran Direksi PT.NIEP, Kaplores Jakarta Pusat diwakili, Jajaran TNI, LSM Pelopor, serta perwakilan Media Cakra Bhayangkara News dari berbagai daerah.

"Dengan usianya yang ke 4 tahun, bagi kami CBN luar biasa hingga eksis di negeri ini dengan indpendensinya," ungkap Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) Gus Robi Irawan Wiratmoko.


Gus Robi juga berharap, semoga setelah Milad yang ke 4 tersebut, CBN lebih Independen dan bisa berkolaborasi dengan Koperasi Multidaya Nusantara Tiga, demi Negeri tercinta ini menuju mercusuar dunia.

"Kolaborasi bukan manipulasi, Koperasi bukan konglomerasi, dan Konglomerasi bukan Korupsi," demikian ungkap Gus Robi Irawan Wiratmoko yang juga sebagai Dewan Pembinan Lembaga Investigasi Negara (LIN).

Ditempat terpisah, Pimred Media Cakra Bhayangkara News (CBN) menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada mitra CBN, baik swasta maupun instansi, serta kepada Ketum Koperasi MNT atas kehadirannya juga.

"Menurut saya MNT adalah satu lembaga yang benar-benar bergerak dibidang koperasi. Nah itu kedepannya kami akan melakukan kerjasama, seandainya beliau membuka peluang itu, kita akan bersinergi melakukan kerjasama," tuturnya.

Romi juga menyampaikan, selain dikemas dengan pemberian sertifikat dan plakat penghargaan sebagai mitra media Cakra Bhayangkara News, kita juga memberikan santunan untuk anak-anak yatim piatu yang ada di Jabodetabek.

"Adapun anak yatim yang kita berikan santunan ada 25 orang, terdiri dari beberapa wilayah yang ada di Jabodetabek, karena wartawan Cakra ini selain ada di daerah ada dari wilayah Jabodetabek juga," pungkasnya mengakhiri.

Jurnalis :Red