Dilokasi TMMD : Kapolsek Petarukan Ucapkan Selamat HUT TNI Ke - 74 -->

Advertisement

Dilokasi TMMD : Kapolsek Petarukan Ucapkan Selamat HUT TNI Ke - 74

Monday, 7 October 2019





Postnewstime | Pemalang
Dalam acara TMMD Kodim 0711 Pemalang, di desa Temuireng Kecamatan Petarukan mendapat ucapan Selamat HUT TNI Ke-74 , dari Kapolsek Petarukan AKP Liestiyawati,SH.

Ucapan HUT TNI ke-74 Tahun, dalam acara TMMD di desa Temuireng Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.


Kapolsek Petarukan beserta jajaran anggota,  (5/10/2019) Saptu siang, tiba dilokasi TMMD, secara tiba-tiba yang disambut oleh Danramil 03 Petarukan  Kapten Cba. S. Acong.

Sinergitas TNI dan Polri, adalah satu contoh kebersamaan didalam mengemban tugas, pungkas Kapten Cba. S.Acong.

AKP. Liestiyawati,SH., beserta anggota dilokasi TMMD, disertai saling mengucapkan salam komando dalam HUT TNI ke-74, kepada Danramil 03 Kapten Cba ,S.Acong. 


Dengan diserahkannya Kue Tar dan nasi tumpeng kepada Kapten Acong, ini bertanda kebersamaan TNI dan Polri dalam mengemban tugas dimasing-masing institusi yang masih satu wilayah di Kecamatan Petarukan.

Di acara TMMD didesa Temuireng loleh Kodim 0711 Pemalang diisi dengan acara hiburan disiang ini, dengan menyanyi bersama oleh pengurus Persit dan Ibu-ibu bahyangkari di lokasi TMMD desa Temuireng.

Dengan harapan berjalannya sinergitas ini bisa saling berkoordinasi antara Forpimka  ( Forum Pimpinan Kecamatan) Petarukan terus dibangun komunikasi yang baik himbau Kapten Cba. S.Acong.

Kodim 0711/Pemalang, melalui Danramil Petarukan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Petarukan AKP. Liestiyawati,SH. Mudah-mudahan selalu kompak dalam menjalankan tugas diwilayah Petarukan, masih pungkas Kapten Acong.

 Jurnalis : S.roto