Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Drs.H.Adjo Sardjono.MM Menghadiri Pameran dan Festival Soekaboemi Tempo Doeloe





PostNewsTime |Sukabumi,-


Wakil Bupati sukabumi Drs.H.Adjo Sardjono.MM menghadiri Pameran dan Festival Soekaboemi Tempo Doeloe. di Gedung Wisma Wisnu Wardhani jln.Bayangkara Kota Sukabumi. Even ini digelar hari sabtu dan minggu tanggal 5 sd 6 Oktober 2019.

Kegiatan ini selain dimeriahkan oleh kolektor barang aktik sukabumi, Soekaboemi Tempo Doeloe juga melibatkan beberapa Tokoh yang memiliki sejarah ke sukabumi an seperti Sinden kahot sigeureuleung, Mang Cece Sutradara Pentas Drama Tradisional Sari Asih, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan beberapa makanan tradisional dan permainan budak baheula juga menjadi menu yang ditampilkan dalam event pertama di sukabumi ini.

“ Ini adalah kekayaan kita dan harus kita jaga agar ,dengan adanya festival ini saya berharap kita dapat menjaga dan melestarikan nya, Festival Soekaboemi Tempo Doeloe ini tentu nya akn mengingat kan kita pada masa masa jaman dahulu,dan di sini lah kita kan kembali lagi kemasa lalu dengan harapan kita makin mencintai peninggalan yang ada,tentu nya ini adalah barang barang antik dan kuno,’Ungkap wakil bupati Sukabumi Drs.H.Adjo Sardjono.MM

“kekayaan kita bukan hanya tempat wisata,gunung,laut,rimba dan potensi daerah yang unggul saja, kita pun memiliki seni yang tinggi termasuk pembuatan batik ada di kab.Subumi ini,saya mengajak kepada warga kab.Sukabumi yuk kita mumule yang ada di daerah kita,”pungkas wakil Bupati Sukabumi setelah selesai melihat lihat beberapa peninggalan di masa dulu.

(HERIYADI)


Post a Comment

0 Comments