Isi Kekosongan Jabatan, Wali Kota Tangerang Lantik Pejabat Esselon II dan Esselon III -->

Advertisement

Isi Kekosongan Jabatan, Wali Kota Tangerang Lantik Pejabat Esselon II dan Esselon III

Saturday, 5 October 2019



PostNewsTime-Tangerang.Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah memimpin apel pagi sekaligus melantik 20 Pejabat dari Esselon II dan III di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (04/10).


Ditemui usai apel pagi dan pelantikan, Arief menjelaskan bahwa hari ini diadakan pelantikan untuk mengisi jabatan yang kosong.


"Baru pelatikan karena kita baru dapat surat persetujuan dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) untuk segera diproses," ucapnya.


Selain itu, Arief berharap penjabat yang baru saja dilantik agar dapat menyelesaikan dan melanjutkan visi misi program pembangunan tahun 2019.


"Saya menginginkan aparatur dapat mempercepat pelayanan kepada masyarakat. Program yang sudah disiapkan harus dikejar ketertinggalannya," ujarnya.


Untuk itu, Arief menegaskan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kualitas diri dan bertanggung jawab penuh atas apa yang menjadi tugas dan kewajiban sebagai pelayan masyarakat.


"Mudah-mudahan mereka yang sudah dilantik selalu amanah dalam menjalankan tugasnya, senantiasa mendapatkan keridhoan dari Allah SWT," ungkapnya.


Sebagai informasi, adapun pejabat yang dilantik pada kesempatan tersebut diantaranya Wahyudi Iskandar sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Kiki Wibhawa Asisten Administrasi Umum, Sugiharto Achmad Bagdja Kepala Bappeda, Mulyani Kepala Diskominfo, Suli Rosadi Kepala Dinas Sosial, Agus Hendra Kepala Satpol PP, Indri Astuti Asisten Ekbangkesra, Temmy Mulyadi Sekretaris DPAD dan Mahdiar yang menjabat sebagai Camat Cibodas.


Usman/Haryo/Hms