Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Melalui FK. PKBM, Sachrudin Berharap Lahirkan Siswa Berprestasi


PostNewsTime-Tangerang.Wakil Wali Kota H. Sachrudin hadir pada pelantikan kepengurusan Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (FK.PKBM) dengan masa bakti periode 2019-2024 di Aula Gedung Windu Karya Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) pada Selasa (8/10).


Dengan Visi "Wujudkan Masyarakat Kota Tangerang Yang Cerdas", Sachrudin titipkan pendidikan masyarakat non formal di tangan FK.PKBM Kota Tangerang.


"Melalui FK.PKBM yang sudah tersebar di setiap kecamatan di kota Tangerang, saya titipkan anak-anak yang mengalami putus sekolah agar bisa melanjutkan sekolah non formal disana," imbuh Wakil.


Sachrudin juga ucapkan selamat bagi semua pengurus baru yang sudah dilantik.


"Saya ucapkan selamat pada pengurus FK.PKBM yang baru, semoga selalu amanah dalam mengerjakan tugas-tugasnya,"ungkapnya.


Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bidang PAUD dan Pendidikan Non Formal juga turut mensupport FK.PKBM agar terus dapat melahirkan siswa yang berprestasi melalui tutor yang handal.


"Bekerja tanpa pamrih, namun tetap sepenuh hati kelak akan menghasilkan siswa yang berprestasi," ujar Sachrudin.


"Doakan saja, semoga kedepannya FK.PKBM bisa disertakan dalam program sertifikasi dari pemerintah. Sehingga seluruh pengurusnya bisa lebih sejahtera dan terus fokus untuk membantu pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa," tandas Wakil.


Usman/Haryo/Hms

Post a Comment

0 Comments