Moment HUT Ke- 1 Karang Taruna Panunggangan Utara Menciptakan Terobosan Inovasi Dan Bersinergi Membangun Kota Tangerang -->

Advertisement

Moment HUT Ke- 1 Karang Taruna Panunggangan Utara Menciptakan Terobosan Inovasi Dan Bersinergi Membangun Kota Tangerang

Thursday, 31 October 2019



PostNewsTime-Tangerang.Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 yang ke 91 dan Milad ke-1 Karang Taruna Panunggangan Utara dengan taglinenya " Karekteristik,Motivasi Dan Berprestasi " demi menciptakan terobosan dan berkiprah untuk suatu lingkungan atau wilayahnya serta menghasilkan sesuatu yang positif baik guna mengharumkan nama Bangsa dan Negara RI,khususnya Kecamatan Pinang dan Kota Tangerang.


Warji Lurah Panunggangan Utara mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wadah bagi anak muda untuk menyelenggarakan dan menyalurkan bakat, inpirasi, inovasi. Setelah kegiatan kampung merdeka dan kampung anak. Dan di tahun 2020 Pemerintah Kota Tangerang juga akan mengadakan kegiatan pemberdayaan masyarakat berupa pelatihan pelatihan yang di butuhkan masyarakat dalam menunjang bakat bakat dan meningkatkan skil dalam bekerja dan mencari pekerjaan yang di harapkan dapat menggerakan roda ekonomi di Kota Tangerang.


" Tidak lupa juga pemuda menjadi contoh dan motor dalam menjaga kebersihan lingkungan yang menjadi pekerjaan utama untuk lingkungan Panunggangan Utara, ajak pengurus RT RW untuk kerja bakti," Ucapnya.


"Akhir kata saya beserta segenap jajaran Kelurahan Panunggangan Utara ucapkan selamat Milad Karang Taruna Kelurahan Panunggangan Utara dan kami pun ucapkan terima kasih atas dedikasinya dalam 1 tahun ini. Terus eksplor bakat dan inovasi dalam membangun mental anak anak muda Kelurahan Panunggangan Utara," imbuh Warji Lurah Panunggangan Utara.


Sementara itu,Azis.oD selaku Sekertaris Karang Taruna Panunggangan Utara sangat berterima kasih kepada rekan rekan Karang Taruna Panut Bersatu khususnya kepada BPH ( Badan Pengurus Harian) yang sudah berusaha dan berjuang tak kenal lelah demi kemajuan Karang Taruna. Lebih dari itu kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada jajaran aparatur Pemerintah dari seluruh RT dan RW di Panunggangan Utara yang sudah memberikan semangat kepada Karang Taruna Panut Bersatu.


Masih kata Azis o.D,Kami juga akan berusaha di kemudian hari untuk menyuguhkan kegiatan-kegiatan seperti sosial,kerohanian,pengembangan seni dan budaya untuk tercipta nya generasi muda tunas tunas bangsa menjadi yang terdepan.


" Besar harapan saya selaku sekjen akan terus berusaha bersama BPH Karang Tarun Panut Bersatu memberikan dan menciptakan terobosan inovasi-inovasi demi kemajuan lingkungan Panunggangan Utara terutama Kecamatan Pinang dan Kota Tangerang," ujarnya.


" Mari dan teruslah menciptakan suatu terobosan program kegiatan yang berinovasi dan berkiprahlah untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia,baik itu di tingkat Kecamatan Pinang,Kelurahan Panunggangan Utara dan Kota Tangerang," pungkas Azis o.D.


Maka perlu diketahui,Gelar Sumpah Pemuda dan Milad ke-1 Karang Taruna Panunggangan Utara di adakan beragam perlombaan dan penayangan Film Pendek Karya Panut TV dengan diakhiri oleh hiburan pentas musik masyarakat yakni  SAMSAKA.Pemotongan Tumpeng,Senam Sehat,Lomba Film Pendek Tema Film Lingkungan Kelurahan Panunggangan Utara,Lomba Go-Talent Pemuda,Lomba Pembacaan Teks Sumpah Pemuda,Bazar Warga.Pada hari minggu 30 Oktober 2019 yang bertempat di Lapangan Batako Jalan HR.Rasuna Said RT 001/005,Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang.


Kegiatan ini berkerja sama dan bersinergi dengan Pemkot Tangerang,Kecamatan Pinang,Kelurahan Panunggangan Utara,Unsur 3 Pilar,KNPI,Karang Taruna Panunggangan Utara,BKM Panunggangan Utara,LPM Panunggangan Utara,RT/RW se-Panunggangan Utara,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.


Usman/Haryo