Ngaji Bareng, Arief Doakan Para Pemimpin Negeri. -->

Advertisement

Ngaji Bareng, Arief Doakan Para Pemimpin Negeri.

Tuesday, 29 October 2019



PostNewsTime-Tangerang.Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah undang warganya untuk hadir dalam agenda rutin Ngaji Bareng bersama ustad Munzir Situmorang di kediamannya yang berlokasi di Jl. Sinar Hati Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, pada Jumat (25/10).


Para undangan yang didominasi oleh kaum ibu terlihat memadati pekarangan kediaman Wali Kota sejak pagi hari.


Dalam sambutannya Arief sampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia beserta para jajaran menteri periode 2019-2024.


"Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden serta para jajaran menteri dan selamat menjalankan tugas,".


Tak lupa Arief juga mendoakan Presiden dan Wakil Presiden beserta jajaran Menteri agar senantiasa diberi kemudahan dalam segala urusan.


"Mari kita doakan agar para pemimpin di negeri ini senantiasa diberikan kemudahan dan diberikan keluasan ilmu supaya bisa mengurus negara dengan baik, jujur dan amanah," ucapnya.


Wali Kota juga ajak para jamaah, agar lebih memperhatikan anak-anak dan keluarga.


"Sekarang Pemkot Tangerang sedang fokus pada pembangunan sumber daya manusianya, saya yakin kalau pendidikan yang paling utama adalah pendidikan akhlak kemudian diiringi dengan pendidikan di sekolah," papar Arief


"Ajak bapak atau ibunya, sama - sama kita lahirkan keluarga yang berkualitas di Kota Tangerang," lanjutntnya.


Melalui berbagai kegiatan yang digagas oleh Pemkot Tangerang seperti Tangerang mengaji, Tangerang Bersedekah, pembentukan Unit Lembaga Pembinaan Tilawatil Quran (ULPTQ) di tingkat Kelurahan. Arief meyakini akan ada perubahan ke arah yang positif dalam pembentukan karakter dan akhlak masyarakat di Kota Tangerang.


Usman/Haryo/Hms