Pemkot Bersama KNPI Kota Tangerang Berkolaborasi Untuk Kemajuan Pemuda -->

Advertisement

Pemkot Bersama KNPI Kota Tangerang Berkolaborasi Untuk Kemajuan Pemuda

Saturday, 5 October 2019


PostNewsTime-Tangerang.Pemerintah Kota Tangerang menggelar kegiatan Rapat Evaluasi Kewilayahan yang diikuti seluruh kepala OPD Pemkot Tangerang serta lurah se-Kota Tangerang yang dipimpin langsung Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah di ruang Akhlakul Kharimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (3/10).


Dalam arahannya, Wali Kota yang hadir didampingi Wakil Wali Kota H. Sachrudin, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah H. Tatang Sutisna menyampaikan rencana Pemkot Tangerang bersama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang dalam mendorong potensi pemuda di Kota Tangerang terlebih menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2019.


"Dalam waktu dekat KNPI Kota Tangerang punya event Millenial Expo yang diharapkan bisa menjadi ajang kreasi para pemuda," terang Arief.


Selain Millenial Expo, Pemkot juga berencana akan meresmikan berdirinya Kampung Pemuda di tiap RW yang memiliki komitmen dalam pengembangan potensi para pemuda di wilayah.


"KNPI juga harus hadir di dalamnya sebagai induk organisasi kepemudaan di Kota Tangerang,"


"Jadwalkan pelatihan - pelatihan bagi pemuda di setiap wilayah," ungkap Wali Kota.


Sementara itu, Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik rencana Pemkot untuk menggandeng KNPI dalam pengembangan potensi pemuda di Kota Tangerang.


"KNPI siap bersinergi dengan Pemkot Tangerang untuk kemajuan Kota Tangerang," tutup pria yang akrab disapa bung Uis.


Usman/Haryo/Hms