Random Posts

Pasang Iklan disini hb Red 0895327076663

Polsek Neglasari Gelar Pemasangan Spanduk Himbauan..!!




Postnewstime l Tangerang Kota.- Aparat kepolisian dari Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota mengelar pemasangan Spanduk himbauan kepolisian secara serentak di seluruh sekolah-sekolahan tingkat menengah atas dan kejuruan yang berada di wilayah hukumnya.

Spanduk  yang bertuliskan himbauan berbunyi "Para Pelajar Agar Tetap Melaksanakan Proses Belajar Dengan Baik, Tidak Perlu Ikut Aksi Yang Membahayakan Diri Sendiri dan Orang Lain" ini, seperti yang terpajang di SMK Karya Bangsa Jalan.M Suryadharma, RT 02/02, Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (2/10/19).



Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, menjelaskan." himbauan yang diadakan pihaknya kali ini mendatangi sekolahan-sekolahan menengah atas untuk antisipasi terjadinya aksi unras yang melibatkan kalangan pelajar dibawah umur pasca kejadian di Jakarta beberapa hari yang lalu." ungkapnya 


"Pemasangan Spanduk himbauan juga kami pasang di SMKN 6 Kota Tangerang, Jl.AMD RT 04/04 Kelurahan Kedaung Wetan. Yayasan Ar - Rahman (SMP, MTs, SMK) Komplek Sitanala Rt.04/13, Kelurahan Karang Sari. SMAN 6 Kota Tangerang, Jl.Nyi Mas Melati, Karang Anyar. SMK PGRI Selapajang Jaya,"tambahnya 


Lebih jauh, Orang nomor satu dijajaran Polsek Neglasari ini, menambahkan, dalam kegiatan pemasangan Spanduk Himbauan Kepolisian tersebut Anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas.

"Agar siswa - siswi tetap belajar, jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi untuk ikut aksi Unjuk rasa, jangan mudah percaya berita Hoaxs," katanya


Sementara itu, menanggapi pemasangan spanduk himbauan ini, Rahman Hidayat (53) salah satu tokoh masyarakat Neglasari yang turut menyaksikan pemasangan spanduk itu, menyampaikan apresiasi atas langkah-langkah yang telah dilakukan Polsek Neglasari dalam menjaga suasana kamtibmas yang selama ini kondusif.

"Apresiasi dan mendukung Polri dalam menciptakan suasana kamtibmas kondusif untuk masyarakat, bangsa dan negara," katanya.


Jurnalis : Rifa'i /Usman 

Post a Comment

0 Comments