Presiden Jokowi Hadir Di Acara Mubes X, MPC PP Kota Tangerang Gelar Rapat Persiapan Hadiri Mubes Di Jakarta -->

Advertisement

Presiden Jokowi Hadir Di Acara Mubes X, MPC PP Kota Tangerang Gelar Rapat Persiapan Hadiri Mubes Di Jakarta

Friday, 25 October 2019




Tangerang | postnewstime.com,- Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) X yang rencananya dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Jakarta.

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang yang dikomandoi H. Mulyadi, SH, bersama jajaran tengah melakukan rapat persiapan menghadiri acara Mubes tersebut, di markas MPC PP Kota Tangerang, jalan Ahmad Yani kota Tangerang, Kamis (24/10/19) sekira pukul 14.00 WIB.




Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Ketua PP MPC Kota Tangerang, H. Mulyadi, SH, dan dihadiri oleh sekretaris PP MPC Kota Tangerang, Sudaryo, SE,  Bendahara PP MPC Kota Tangerang H. Surya, Ketua Bidang Media Dan Publikasi Boy Sabihi, Ketua PAC, Ketua Ranting serta para Pengurus dan Koti se-Kota Tangerang.

Adapun rilis undangan yang diterima MPC PP Kota Tangerang, menyampaikan, bahwa, Acara Mubes X kali ini diadakan di Hotel Sulthan Jakarta, yang rencananya dibuka oleh Presiden Jokowi pada tanggal 25 Oktober dan ditutup oleh Wakil Presiden Kyai H. Ma'aruf Amin pada tanggal 28 Oktober 2019.

Menurutnya, Mubes X ini digelar dengan tujuan, mengembalikan marwah Pancasila sesuai dengan tema yg di angkat, yakni, "Mengembalikan Marwah Pancasila dan Undang undang Dasar 1945 sesuai dengan naskah aslinya", ujar H. Mulyadi Ketua MPC PP Kota Tangerang.




Dalam arahannya, mengajak para Pengurus dan Ketua PAC Se-Kota Tangerang, harus bersama-sama memiliki jiwa kebersamaan dan nilai-nilai yang baik serta saling memiliki untuk mencintai organisasi kita (red-PP) dan dapat menyelaraskan program-program pemerintah yang sudah berjalan dan dapat bersinergi dengan aparatur pemerintahan, tuturnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris MPC PP Kota Tangerang, Sudaryo, SE mengatakan, agar para pengurus dan PAC serta seluruh anggota Se-Kota Tangerang harus mempunyai rasa sosial yang tinggi untuk berkontribusi demi kemajuan Pemuda Pancasila khususnya MPC PP Kota Tangerang.

Ia juga menyampaikan, terkait dengan SK para Pengurus PAC, Ranting dan Anggota serta KTA Kepemimpinan MPC Kota Tangerang.

Hingga berita ini disusun, Ketua MPC PP Kota Tangerang, bersama Sekretaris, Bendahara, para Pengurus, PAC serta Ranting kompak menyuarakan yel-yel kebesaran Pemuda Pancasila, 'Pancasila Abadi, Pancasila Abadi, Merdeka, Merdeka, dengan penuh semangat.

Jurnalis : Ahmad Maulana
Editor : Angga Mahendra