Promosi Dua Rasa Terbaru,TOP ICE School RoadShow Di 3 SDN Wilayah Panunggangan Utara -->

Advertisement

Promosi Dua Rasa Terbaru,TOP ICE School RoadShow Di 3 SDN Wilayah Panunggangan Utara

Friday, 25 October 2019


PostNewsTime-Tangerang.TOP ICE merupakan produsen minuman yang sangat terkenal di kalangan berbagai lapisan masyarakat.cukup banyak masyarakat luas menikmati jenis minuman TOP ICE ini,namun kali ini TOP ICE telah hadir rasa baru yaitu Bubble Gum dan Taro.Guna menarik semakin banyak konsumennya TOP ICE menyelenggarakan School RoadShow TOP ICE Susu Si Petualang TOP yang di laksanakan atau ketempatan di lingkungan 3 Sekolahan Dasar Negeri di wilayah Panunggangan Utara yaitu di SDN Panunggangan 1,SDN Panunggangan 6 dan SDN Panunggangan 9,Kamis ( 24/10/2019 ),Jalan Komplek Sekneg No.1, RT 09/01,Kelurahan Panunggangan Utara,Kecamatan Pinang Kota Tangerang.


Sri Sugiarti salah satu Guru SDN Panunggangan 9 sekaligus Koordinator Acara mengatakan Ini adalah kegiatan RoadShow dari TOP ICE yang promosikan dua rasa terbarunya.Kegiatannya berlangsung dan gabungan 3 Sekolah Dasar Negeri yang berada di wilayah Panunggangan Utara antara lain SDN Panunggangan 1,SDN Panunggangan 6 dan SDN Panunggangan 9.



" Kegiatan acara ini adalah School RoadShow TOP ICE Susu Si Petualang TOP,Rasa Baru Bubble Gum dan Taro," ucapnya.


" Kegiatan ini makin gempita dan menghibur serta edukatif dengan di isi berbagai jenis perlombaan sebut saja Lomba Menari Nusantara,Lomba Menyanyi,Lomba Mewarnai,dan Lomba Cerdas Cermat dengan menampilkan pertunjukan sulap badut,foto booth,dan maskot susu si petualang.Juga ada piala dan bingkisan bagi para pemenang lomba persembahan dari pihak penyelenggara," sambungnya.


Masih kata Sri Sugiarti,Tujuan kegiatan ini di adakan adalah untuk promosi,bahwa TOP ICE itu salah satu jenis minuman yang bermanfaat sebagai kesehatan kemudian juga mereka membuat daya kreatif para siswa-siswi di 3 Sekolah Dasar Negeri yang berada di wilayah Panunggangan Utara semakin terus menggeliat dan kegiatan ini dapat memunculkan minat bakat potensi maupun bibit-bibit baru kepada para siswa-siswi di sini.


" Jadi lebih kreatif dan aktif lagi bakat potensi yang di miliki oleh masing-masing para siswa-siswi,khususnya di SDN Panunggangan 1,SDN Panunggangan 6 dan SDN Panunggangan 9 yang selama ini di lingkungan sekolahnya terus kami didik,di bimbing dan di bina agar kelak menjadi generasi yang cerdas,sehat,aktif,kreatif dan berakhlaqul karimah," tuturnya.


"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan untuk total peserta yang mengikuti giat lombanya secara keseluruhan mencapai kurang lebih 100 peserta," tambahnya.


Sri Sugiarti kembali menerangkan sebelum di mulainya kegiatan ini,kita secara bersama-sama menggelar senam pagi sehat bersama,supaya kita selalu membiasakan hidup sehat dan terus melakukan aktifitas berolahraga salah satunya senam pagi sehat.Hampir semuanya mengikuti senam sehat bersama yang di laksanakan di lingkungan SDN Panunggangan 1,SDN Panunggangan 6 dan SDN Panunggangan 9,baik itu para Guru-gurunya maupun para Siswa-siswinya.


" Harapannya dengan di adakan kegiatan ini semoga para anak didik dari SDN Panunggangan 1,SDN Panunggangan 6 dan SDN Panunggangan 9 lebih giat kreatif dan aktif lagi serta kembali memunculkan bibit-bibit baru lagi dalam bidang pendidikan,seni,olahraga,budaya dan sebagainya," imbuhnya.


" Saya pribadi sebagai perwakilan di 3 Sekolah Dasar Negeri di sini,kami pun mengucapkan terima kasih atas ke pihak yang promo mereka sudah datang RoadShow ketiga sekolahan dasar negeri yang berada di wilayah Panunggangan Utara,karena dengan adanya kegiatan acara ini para siswa-siswi lebih top dan aktif lagi untuk mengembangkan segala minat bakat potensi yang di milikinya, " ujarnya.


" Yang tadinya mereka malu untuk action di atas panggung,kini semangat mental mereka terbentuk dengan baik,cerdas dan aktif untuk berani maupun aktif menunjukkan keterampilan dan keahlian dari minat bakat potensi yang masing-masing di miliki oleh para siswa-siswi.Semoga yang tadi sama-sama kita jalani dapat bermanfaat baik dan positif untuk kita semuanya," tukas Sri Sugiarti.


Perlu di ketahui, TOP ICE adalah salah satu Brand Market dari PT Forisa Nusapersada yang di mana merupakan produsen minuman yang terkenal. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995, memfokuskan diri untuk memproduksi dan memasarkan berbagai produk minuman. Beberapa brand produk minumannya telah dikenal dengan baik oleh masyarakat. Perusahaan Forisa berpusat di Jakarta, produknya dipasarkan untuk kebutuhan dalam dan luar negeri. Forisa memegang komitmen kuat untuk memproduksi produk-produk berkualitas yang dapat memenuhi kepuasan konsumen. Mereka membuat inovasi baru untuk membuat produk yang sesuai dengan selera pasar. Saat ini, Forisa telah menjadi salah satu produsen makanan dan minuman yang terkemuka Di Indonesia.


Usman/Haryo