Wabup Sukabumi Buka Acara AKSI yang Ke X Tahun 2019 -->

Advertisement

Wabup Sukabumi Buka Acara AKSI yang Ke X Tahun 2019

Sunday, 20 October 2019


PostNewsTime|Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi Drs.H.Adjo Sadjono.MM membuka acara kegiatan Ajang Kreasi Siswa (AKSI) yang ke-X tahun 2019 dengan Tema Kegiatan "Raih Prestasi Bukan Sensasi" yang ditandai dengan menyalakan Api obor .bertempat di SMAN 1 Nyalindung Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan AKSI yang digelar oleh SMAN 1 Nyalindung patut diapresiasi dan Penting dilaksanakan karena merupakan sebagai Wadah penyalur bakat-bakat dari para Siswa/Siswi, dan diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan prestasi dari para Siswa/Siswi di Kabupaten Sukabumi.

" kegiatan aksi ini penting dilaksanakan dan kedepan kompetisi ini tidak hanya menyalurkan minat dan bakatnya saja tetapi juga bisa meningkatkan prestasi sehingga bidang olahraga yang dilombakan di Kabupaten Sukabumi bisa terus meningkat" Ungkap wakil bupati Sukabumi Drs.H.Adjo Sardjono.MM.

Adapun kegiatan yang diperlombakan di acara AKSI tersebut antara lain : Volleyball tingkat SMP dan SMA sederajat diikuti oleh 116 tim, Futsal tingkat SMP dan SMA sederajat diikuti oleh 52 tim, Lintas Alam tingkat SMP dan SMA sederajat dan Umum diikuti oleh 200 regu terdiri dari 1000 peserta, dan Pasanggiri Pencak Silat tingkat anak-anak dan remaja diikuti oleh 55 orang peserta.

Dengan memperebutkan piala bergilir Gubernur, Piala bergilir Bupati, Piala bergilir BNN, dan Piala bergilir kepala cabang dinas Wilayah V provinsi Jawa Barat. digelar Pada tanggal 20-29 Oktober bertempat di lingkungan SMAN 1 Nyalindung.

Narasumber Zaenal Asikin
(HERIYADI)