Wali Kota Tangerang Sampaikan Pesan Damai Dalam Baksos Peringatan HUT TNI ke-74 -->

Advertisement

Wali Kota Tangerang Sampaikan Pesan Damai Dalam Baksos Peringatan HUT TNI ke-74

Saturday, 5 October 2019


PostNewsTime-Tangerang.Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74 yang diperingati pada tanggal 5 Oktober setiap tahunnya, Kodim 0506 Tangerang menggelar kegiatan Bakti Sosial bagi masyarakat Kota Tangerang yang berlangsung di area parkir Aeropolis Commercial Park, Jl. Marsekal Suryadharma, Neglasari, Minggu (29/9).


Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh anggota TNI Kodim 0506 TGR kepada masyarakat Kota Tangerang.


"Ini jadi bukti bahwa TNI akan selalu bersama rakyat untuk bersama membangun masyarakat," terang Arief dalam acara yang juga dihadiri oleh Komandan Kodim 0506 Letkol. Inf. Wisnu Kurniawan dan Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo.


Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyampaikan pesan damai bagi masyarakat Kota Tangerang untuk senantiasa menjaga keharmonisan yang telah terbentuk di Kota Tangerang dalam menghadapi berbagai dinamika kehidupan bernegara.


"Kita harus tahu dinamika yang terjadi di negara, tapi perdamaian harus diutamakan,"


"Klarifikasi kembali informasi yang didapat, dan yang penting jangan mudah terprovokasi," sambungnya.


Sementara itu, Komandan Kodim 0506 TGR Letkol. Inf. Wisnu Kurniawan mengungkapkan kegiatan Bakti Sosial digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI Tahun 2019 sebagai bentuk kepedulian Kodim 0506/TGR dalam membangun dan meningkatkan kesehatan masyarakat Kota Tangerang.


"Targetnya 2.000 orang yang akan mengikuti pengobatan gratis dari 7 Koramil yang berada di wilayah kerja Kodim 0506/Tgr,” tandasnya.


Untuk diketahui, dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut diisi dengan pengobatan umum, pengobatan gigi, pemberian kacamata baca, donor darah dan pembagian sembako, selain itu juga dilakukan penandatanganan deklarasi damai oleh sejumlah unsur Forkopimda sebagai bentuk kemajemukan masyarakat di Kota Tangerang yang bisa hidup berdampingan dengan damai, aman dan tentram.


Usman/Haryo/Hms