Walikota Tangerang Canangkan Event Bersama Untuk Komunitas Motor -->

Advertisement

Walikota Tangerang Canangkan Event Bersama Untuk Komunitas Motor

Saturday, 5 October 2019


PostNewsTime-Tangerang.Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Camat Pinang Agun Djumhendi serta Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan hadir dalam acara Anniversary Vario Tangerang Owner Community (VTOC) yang Ke-3 di Lapangan Sahdamland FC, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (28/9/2019).


Dalam sambutannya, Arief mengucapkan selamat kepada anggota komunitas VTOC dan berharap acara tersebut dapat membangun tali persaudaraan dan kekeluargaan.


"Selamat ulang tahun yang ketiga, mudah-mudahan sukses selalu dan makin terbangun persaudaraan dan kekeluargaan diantara teman-teman VTOC," ucapnya.


Perayaan anniversary yang juga diisi dengan berbagai lomba salah satunya modifikasi ini, diharapkan Arief dapat membawa nilai positif utamanya bagi kalangan pemuda di Kota Tangerang.


"Yang luar biasa teman-teman bukan hanya membangun nilai persaudaraan, kekeluargaan dan persahabatan tapi juga sambil unjuk kreatifitas," imbuhnya.


"Mudah-mudahan dengan lomba modifikasi dan kegiatan-kegiatan yang positif lainnya, bisa jadi wadah buat semua teman-teman pemuda yang ada di Kota Tangerang untuk bisa mengembangkan minat dan bakatnya," sambung Arief.


Melihat banyaknya komunitas-komunitas motor yang eksis di Kota Tangerang, Walikota pun berinisiasi untuk mengadakan event komunitas motor bersama.


"Hari ini juga ultahnya komunitas Nmax Rider Tangerang, besok-besok kita bikin ulang tahun bareng aja, semua komunitas kita ulang tahunin," tutur Walikota.


"Jadi kita fasilitasin sama Pemkot Tangerang dalam satu event besar, supaya saling kumpul, sharing, dan berkreatifitas," tandasnya.


Usman/Haryo/Hms