Walikota Tangerang Dan Format : Berbagi Menjadi Ladang Pahala Didunia dan Diakhirat -->

Advertisement

Walikota Tangerang Dan Format : Berbagi Menjadi Ladang Pahala Didunia dan Diakhirat

Saturday, 5 October 2019


PostNewsTime-Tangerang.Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghadiri acara santunan anak yatim sebanyak 208 orang dari seluruh kecamatan di Kota Tangerang yang digagas oleh Forum Majelis Taklim (Format) Akhlakul Karimah Kota Tangerang yang bertempat di Masjid Raya Al-Azhom Kota Tangerang, Kamis (03/10).


Dalam sambutannya, Arief mengatakan dengan adanya kegiatan santunan ini menjadi salah satu cara untuk dapat lebih memperhatikan anak-anak yatim piatu dan saudara-saudara kita yang membutuhkan.


" Mudah-mudahan menjadi ladang pahala didunia dan diakhirat bagi ibu-ibu jama'ah majelis ta'lim yang ikhlas membantu," ujar Arief.


Selain itu, Arief pun mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah pembagian berkat makanan yang diadakan oleh Majelis Ta'lim Akhlakul Karimah dalam semangat berbagi menjadi bagian dari program Tangerang Bersedekah.


" Kalau bisa dibuat road show, jadi semua Masjid di Kota Tangerang kebagian dan menjadi berkah juga makanannya," ungkapnya.


Untuk itu, Arief juga turut mendo'akan agar guru-guru Majelis Ta'lim Akhlakul Karimah diberikan umur yang panjang, sehat wal'afiat, berkah ilmunya menjadi manfaat bagi masyarakat Kota Tangerang.


" Mudah-mudahan Allah berikan yang terbaik untuk kita semua dan menjadikan masyarakat Kota Tangerang yang ahli bersyukur," tukasnya.


Usman/Haryo/Hms