Walikota Tangerang : Ukhuwah Islamiyah Dan Wathoniah Untuk Persatuan NKRI -->

Advertisement

Walikota Tangerang : Ukhuwah Islamiyah Dan Wathoniah Untuk Persatuan NKRI

Saturday, 5 October 2019


PostNewsTime-Tangerang.Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir pada acara Seminar International dengan tema Ukuwah Islamiyah Bersama Negara sahabat dan Untuk Menjaga Integritas Nasional yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, diselenggarakan di Gedung MUI Kota Tangerang, Sabtu (28/9/19).


Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Tangerang menyampaikan apresiasi kepada Komisi Ukuwah Islamiyah di MUI yang telah menghadirkan pembicara dari negara sahabat yaitu Duta besar Republik Azerbaijan Mr. Ruslan Nasibov.


"Saya apresiasi kepada Komisi Ukuwah Islamiyah, Jarang - jarang ini seminar menghadirkan narasumber dari Azerbaijan," ucapnya.


Wali Kota juga, berharap pada para peserta seminar yang diikuti oleh 80 peserta dari MUI Kota Tangerang, MUI Kecamatan serta Ormas Islam di Kota Tangerang untuk bisa mengikuti dan mendengarkan narasumber dengan baik.


"Saya harap kita semua bisa mendengarkan dan belajar perjalanan negri Azerbaijan bahwa perjalanan islam mampu membawa kemajuan dan kemaslahatan," harapnya.


Pada kesempatannya juga, Wali Kota mengatakan walau kita berbeda - beda suku bangsa khususnya masyarakat Kota Tangerang dan Indonesia tetap menjaga keutuhan persaudaraan.


"Karna tugas kita menjaga persatuan dan kesatuan dan persaudaraan," jelas Arief.


"Maka dari Ukuwah Islamiyah ini lah maka terbangun ukuwah watoniah yang semakin kuat dan semakin solid," paparnya.


"Agar Negara Kesatuan Republik Indonesia ini tetap meningkatkan dan memakmurkan seluruh warga negara yang ada di Indonesia," tukas Arief.


Usman/Haryo/Hms