Ada Pesan Khusus untuk Dua calon Kepala Desa Cikaranggesan -->

Advertisement

Ada Pesan Khusus untuk Dua calon Kepala Desa Cikaranggesan

Tuesday, 5 November 2019

PostNewsTime | Sukabumi,-Menjadikan Desa makin maju salah satu yang harus di laksana kan adalah membangun insprastuktur desa dan meningkat kan sumber daya perekonomian rakyat.

Dalam pelaksanaan Pilkades serentak di kab.Sukabumi para kandidat Calon kepala desa masing masing tentu nya bertujuan sama menjadikan desa tersebut makin maju, saat ini Desa Cikaranggesan kec.Jampang kulon kab.Sukabumi telah melaksana kan penentuan no urut Calon kepala desa untuk pemilihan Pilkades nanti,ada 2 (dua) calon yang siap tampil dalam pelaksanaan nya nanti.

Pjs Cikaranggesan Edi Erlan S.IP
dalam pesan singkat nya menyampaikan dan berharap Pilkades nanti masyarakat harus menggunakan hak pilih secara aman, tertib dan nyaman.

" Harapan saya pada nanti saat nya pemilihan Pilkades masyarakat dan para pendukung punya satu tujuan yang sama , siapa pun yang terpilih nanti dia adalah pemimpin di desa ini, dan yang terpilih harus siap menjalankan amanah masyarakat dalam memmipin desa dan untuk yang tidak terpilih dukung kinerja pemimpin yang baru ,dan jangan kecewa tapi bersatu lah bersama membangun desa Cikaranggesan ini makin maju kedepan nya," pesan nya Senin 04/11/2019.

"Ada dua calon yang siap maju dan mereka sudah mengambil no urut masing masing di antara nya
No .1 Nasrudin
No. 2 Supriatno

Mereka lah yang siap menjadi pemimpin di desa cikaranggesan ini dengan masing masing visi dan misi yang tentu nya sudah di siap kan , agar desa Cikaranggesan kec.Jampangkulon kab.Sukabumi makin maju dan sejahtra," papar PJS Cikaranggesan Edi Erlan S.IP.

(HERIYADI)