Anggota TNI-Polri Dayeuhluhur Bersinergi Amankan Final Pertandingan Sepak Bola -->

Advertisement

Anggota TNI-Polri Dayeuhluhur Bersinergi Amankan Final Pertandingan Sepak Bola

Rabu, 20 November 2019





Postnewstime l Cilacap - Dua anggota Koramil 17/Dayeuhluhur yang dipimpin Sertu Orbani bersama anggota Polsek Dayeuhluhur melaksanakan pengamanan final sepak bola antara Dusun Ciomas Desa Datar dengan Dusun Dayeuhluhur Desa Dayeuhluhur yang digelar di lapangan sepak bola Dusun Serang Desa Datar, Kecamatan Dayeuhluhur, Selasa (19/11/19).


Turnamen sepak bola ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar Karang Taruna Desa Datar dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda. Selain anggota TNI dan Polri, unsur pengamanan dalam final Turnamen sepak bola antar dusun ini juga didukung dari pihak Kecamatan Dayeuhluhur dan anggota Linmas desa setempat. 

Selain menyambut Hari Sumpah Pemuda, kegiatan ini juga bertujuan menggugah para pemuda untuk menjadi generasi yang penuh kreatif dan penuh semangat untuk menuju kemajuan sepak bola yang lebih baik. Turnamen ini di selenggarakan sebagai ajang guna meningkatkan pembinaan sepak bola, memitigasi masyarakat khususnya para pencinta sepak bola dengan arah prestasi, menumbuhkembangkan olah raga, memupuk kebersamaan dan persaudaraan antar sesama.

Dalam pertandingan final sepak bola antar dusun ini, akhirnya dimenangkan Tim Sepak Bola dari Dusun Dayeuhluhur dengan scor akhir 3-1. Selama pertandingan, berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

(Urip/Red)