Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Berita Pilihan

Iklan Lowongan Kerja

Hukum

Berita Utama

Bisnis

Hukrim

Iklan Pendidikan

Iklan

ANDA MINAT BERKARYA DAN PASANG IKLAN DISINI HB:08953.2707.6663, SELURUH JURNALIS POSTNEWSTIME DI LENGKAPI DENGAN KARTU ANGGOTA&SURAT TUGAS PELIPUTAN YANG MASIH AKTIF,NAMA TERCANTUM DIBOX REDAKSI

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Arief : Kegiatan Di Tiap OPD Harus Bermanfaat Untuk Masyarakat

Sabtu, 02 November 2019 | November 02, 2019 WIB Last Updated 2019-11-01T19:06:32Z

PostNewsTime-Tangerang.Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Kegiatan Kajian Penelitian dan Pengembangan Terkait Prasarana, Sarana dan Sumberdaya Pembangunan di Hotel Ara Gading Serpong pada (24/10).


Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangerang menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Kegiatan Kajian Penelitian dan Pengembangan Terkait Prasarana, Sarana dan Sumberdaya Pembangunan.


Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dalam arahannya saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan - kegiatan yang nantinya dilaksanakan oleh OPD di Pemkot Tangerang harus bisa memberikan manfaat yang nyata dan bisa dirasakan oleh masyarakat.


"Jangan hanya normatif, seluruh kegiatan harus dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," jelas Arief.


Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh kepala OPD tersebut, Wali Kota menjabarkan tujuan diadakannya FGD untuk membantu para Kasubbag Perencanaan dan Sekretaris ditiap SKPD Pemkot Tangerang dalam mempersiapkan program-program terobosan untuk tingkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Ciptakan kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar dapat berdaya saing, supaya kota kita tidak tertinggal dan ditinggalkan,"


"Saya juga perintahkan agar seluruh pegawai terjun langsung ke masyarakat, supaya kita tau apa yang masyarakat butuhkan," jelasnya.


Salah satu program konkret yang sudah berjalan , lanjut Arif, adalah program Kampung Kita yang merupakan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.


"Contoh teranyar adalah program yang diluncurkan oleh Dinas Ketahanan Pangan, dengan Kelompok Wanita Taninya. Warga di Kelurahan Nambo Jaya sudah berhasil membuat lahan tidur menjadi lahan produktif dan menghasilkan," pungkas Wali Kota.


Usman/Haryo/Hms
×
Berita Terbaru Update