Bhabinkamtibmas Peduli, Aiptu Slamet Beri Sembako ke Kaum Dhuafa -->

Advertisement

Bhabinkamtibmas Peduli, Aiptu Slamet Beri Sembako ke Kaum Dhuafa

Friday, 1 November 2019





Postnewstime l Kota Tangerang - Bentuk kepedulian terhadap sesama yang mengalami kekurangan dan membutuhkan uluran tangan, personil Binmas Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Neglasari, Aiptu Slamet Sugianto mengadakan kegiatan bersifat sosial di wilayah binaanya.


Dalam kegiatan sosial yang bertajuk 'Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Berbagi Sesama' tersebut, sosok Binmas yang dikenal dekat dengan berbagai elemen warga di wilayahnya ini, nampak memberikan bantuan berupa sekarung Beras kepada sepasang suami istri yakni Kakek Muhayar (67) dan Nenek Wagiyem (56).


Di sela-sela kegiatan, Binmas Aiptu Slamet mengatakan, kunjunganya di kediaman kakek Muhayar dalam rangka saling berbagi terhadap sesama yang lebih membutuhkan serta mengalami kesulitan ekonomi. 

Selain itu, Binmas murah senyum namun tegas dalam penegakan hukum ini  mengaku, kehadiranya sekaligus untuk memberikan motivasi untuk kesembuhan sang Nenek Wagiyem agar tetap bersabar dan semangat untuk dapat sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Nenek Wagiyem (56 ) mengalami Stroke selama 5 tahun dan tinggal bersama Kakek Muhayat di RT 02, RW 08. Keduanya hidup sebatang kara serta tidak memiliki pekerjaan. Dalam memenuhi kebutuhan sehari - harinya, mengharapkan bantuan dari kerabat dan tetangga sekitar," katanya.


"Giat ini menindak lanjuti atensi Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, yakni berbagi terhadap sesama dan cooling system serta KRYD untuk memberi rasa aman dan nyaman warga masyarakat pasca pelantikan Presiden," imbuhnya.

Sementara itu, Kakek Muhayar didampingi sang istri yang tergolek lemah di pembaringan, menyampaikan ucapan ribuan terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari Aiptu Slamet Sugianto.

Sembari mengusap butiran air mata yang meleleh di pipinya, Ia mengaku merasa terharu disebabkan mendapatkan perhatian khusus dari Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari.

"Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih kepada bapak Polisi Slamet. Saya benar-benar merasa senang di datangi Bapak Polisi. Saya tidak bisa membalas kebaikanya, semoga Allah SWT membalas budi baik Bapak Slamet," katanya lirih.

Jurnalis :Rifa'i/Usman