Bupati Sukabumi ; Pemkab Terus Mencermati persoalan Dasar Penunjang Pembangunan -->

Advertisement

Bupati Sukabumi ; Pemkab Terus Mencermati persoalan Dasar Penunjang Pembangunan

Kamis, 21 November 2019


PostNewsTime | Sukabumi,-Produk Fabrikasi Struktur baja dan Fabrikator Pole diperkenalkan oleh Direktur PT. Duta Hita Jakarta (DHJ), Danil Sinaga kepada Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami saat Audiensi di Pendopo Sukabumi, Rabu (20/11)

"Pt Duta Hita Jaya (DHJ) ini sudah berusia 15 tahun, walaupun kantornya ada di Jakarta tetapi seluruh pabrik beroperasi di wilayah di Jawabarat, ada tiga pabrik utama yaitu di tambun selatan, Cilengsi dan Sentul, dari ke tiga tempat tersebut kami mempunyai 1600 karyawan dan 80% nya berasal dari Jawabarat," terang Danil.

Menurutnya, mengoptimalkan tenaga tenaga lokal sesuai dengan arahan Presiden,

" mudah mudahan audiensi ini bisa berguna bagi masyarakat Jawabarat khususnya serta umumnya bagi Indonesia,"harapannya.

Sementara itu di tempat yang sama Bupati Sukabumi menyampaikan, Pada perinsipnya pemerintah Kabupaten Sukabumi melakukan pencermatan terhadap persoalan dasar penunjang pembangunan, terutama material yang akan dimanfaatkan dan dipergunakan dalam struktur bangunan.

"Yang paling penting tentunya bagaimana spesifikasi material bisa menjadi jaminan bagi kami terutama di kekuatan dan tingkat keamanan untuk penggunaan di lapangan,"paparnya.

Selain itu, Bupati berharap kedepan bisa terus memberikan sumbangsih bagi pembangunan di Kabupaten sukabumi terutama di kawasan ekonomi.

"Karena hari ini banyak pembangunan yang harus secepatnya di selesaikan, untuk itu kita butuh hal hal yang bermanfaat untuk suatu kegiatan, termasuk kegiatan pembangunan, sehingga bisa kita pertanggung jawabkan penggunaanya,"Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami didampingi Kadishub, Kadis perkim, Kadisnakertrans dan Kepala Perangkat Daerah lainnya.

(HERIYADI)