Grass track Bupati Cup Seri 3 Ada 400 Starter Siap Bertanding -->

Advertisement

Grass track Bupati Cup Seri 3 Ada 400 Starter Siap Bertanding

Minggu, 24 November 2019


PostNewsTime | Sukabumi,-Chovonk's Hadad Comunity Karangpara Grasstrack Bupati Cup Seri 3 Sukabumi di gelar di sirkuit Karang para Desa Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Sabtu (23/11/2019).

Dalam kegiatan seri terakhir ini Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami serahkan 4 unit sepeda motor Kepada Panitia penyelenggara sebagai hadiah seri Bupati Cup 2019.

Menurut H.Marwan Hamami bahwa generasi muda harus memberikan manfaat dalam kehidupannya

" Seperti kegiatan ini dimana sumber daya yang dimiliki harus di dorong sehingga memiliki generasi yang maju dan memiliki prestasi," jelasnya.

H.Marwan Hamami menambahkan bahwa usia produktif yang saat ini sedang mencari jati diri harus bisa menunjukan kemampuan dan memberikan prestasi dalam menyalurkan hobi.

"Sirkuit ini kita dorong terus untuk penyaluran hoby, dan selanjutnya lokasi lain juga akan dorong sehingga penyebaran kegiatanpun akan dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi," tambahnya.

Bupati meminta pemeliharaan lokasi secara bersama sama sehingga situs wisata karangpara ini bisa tetap terjaga dengan baik.

"Rasa memiliki tempat ini harus di rasakan karena anggaran yang di keluarkan adalah uang masyarakat sehingga perlu sama sama menjaganya," tegas Bupati.

Grasstrack Bupati Cup Seri 3 ini ikuti oleh 400 starter yang akan mengikuti kejuaraan sampai besok.

(HERIYADI)