Hadiri Musrenbangdes, Ini Harapan Danramil -->

Advertisement

Hadiri Musrenbangdes, Ini Harapan Danramil

Kamis, 14 November 2019





Postnewstime l Cilacap - Komandan Koramil 15/Karangpucung Kapten Inf. Umar Juhepa menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Penetapan RKP Desa Tahun 2020 yang digelar di Aula Balai Desa Karangpucung Kecamatan Karangpucung, Kamis (14/11).


Acara dihadiri sekitar 80 orang terdiri dari Tim Monitoring Musrenbang desa yang berisikan Camat Karangpucung, Danramil 15/Karangpucung dan Kapolsek Karangpucung, Kepala Desa Karangpucung beserta perangkatnya, lembaga desa, Ketua RT/RW Desa Karangpucung, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam penyampaiannya Kepala Desa Karangpucung, Diana Heri Utama menyampaikan program-program yang telah dan belum dilaksanakan.

Pada kesempatan yang sama, Danramil15/Karangpucung Kapten Inf UmarJuhepa berharap agar dalam pelaksanaan tugas pimpinan di wilayah sebagai pelayan masyarakat hendaknya dapat terus menjalin kerjasama, komunikasi dan sinergitas yang baik dengan semua pihak demi kemajuan desa yang ada di wilayah Kecamatan Karangpucung. "Ini yang harus terus kita lakukan, " Tandasnya singkat.

Jurnalis :Urip /S.roto