Ini Dia Profil Dua Calon Kades Cicareuh -->

Advertisement

Ini Dia Profil Dua Calon Kades Cicareuh

Tuesday, 5 November 2019



PostNewsTime|Sukabumi,-Dua calon kepala desa Cicareh kecamatan Cikidang  yang siap menjadi Kepala desa Cicareuh ini ,telah lulus dari persyaratan yang di tetap kan panitia Pilkades.

Sementara pengundian dan penetapan nomor calon kepala desa yang di laksana kan di kantor aula desa Cicareh selesai di laksana kan pada Senin 04/11/2019.

" Selesai persayaratan dan lulus dari persyaratan untuk menjadi calon kepala desa Cicareh ,hari ini kami beserta panitai Pilkades yang di saksikan para tokoh masyrakat,Babinsa,babinmas dan jajaran desa melaksana kan pengundian nomor urut dan  penetapan nomor urut para calon kades yang masing masing punya visi dan misi yang berbeda tapi satu tujuan menjadi kan desa Cicareuh , desa yang maju, di sertai masyrakat yang sejahtra.,"ungkap PJS desa Cicareuh Purnawan,Senin 04/11.

" Pelaksanaan Pilkades bukan lah semata mata mencari pemenang, namun pelaksanaan ini sebagai bentuk demokrasi masyrakat mencari sosok pemimpin yang amanah , bertanggung jawab dan perduli kepada masyarakat," terang nya.

"Sementara pengundian nomor  urut telah di laksana kan adapun nomor urut dua calon kades ini adalah sebagai berikut
No.1 Ramdan Rustarmono.S.Pd.
No.2 Lutpi Alpiandi A.Md

Mereka siap bersaing secara sehat , dan siap melakasanakan Pilkades yang aman,amanah, jujur dan juga tertib," paparnya.

Pjs Cicareuh berharap setelah Pilkades nanti masyarakat desa Cicareuh siap mendukung siapapun mereka yang terpilih
"Saya berpesan kepada warga masyarakat Desa Cicareuh , gunakan lah hak pilih dengan tertib, aman, nyaman dan siapapun nanti yang terpilih itu adalah pemimpin Desa ini, yang tentu nya memiliki tanggung jawab besar demi kemajuan Desa ini," pungkas Purnawan.

(HERIYADI)