Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Pilihan

Hukum

Berita Utama

Bisnis

Hukrim

Iklan Pendidikan

Iklan



ANDA MINAT BERKARYA DAN PASANG IKLAN DISINI HB:081311338802 , SELURUH JURNALIS POSTNEWSTIME DI LENGKAPI DENGAN KARTU ANGGOTA&SURAT TUGAS PELIPUTAN YANG MASIH AKTIF,NAMA TERCANTUM DIBOX REDAKSI

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Mereka 3 Calon Kepala desa Mekarnangka

Tuesday, 5 November 2019 | November 05, 2019 WIB Last Updated 2019-11-05T06:47:50Z
PostNewsTime |Sukabumi,-Pemilihan kepala desa periode 2019-2025 Bulan ini akan di laksanakan oleh beberapa desa yang ada di kab.Sukabumi.

Setelah melalui beberapa proses dan interview juga tes kesehatan serta Narkoba, para calon kepala desa yang lulus seleksi mulai mengambil no urut masing masing.

Salah satu nya  desa Mekarnangka kec.Cikidang kab.Sukabumi Senin 04/11/2019 telah menentukan para calon kepala desa dengan no urut masing masing.

Seperti yang di sampaikan PJS Mekarnangka Yudi heryadi ada 3 calon yang berjuang menjadi pemimpin di desa mekar nangka, mereka akan bertarung pada saat nya nanti.

"Desa Mekarnangka melalui panitia pelaksana Pilkades telah mempersiapkan diri untuk menyambut pesta rakyat dalam melaksana kan Pilkades serentak guna mencari sosok pemipin desa demi kemajuan desa.adapun para kandidat yang telah lolos hasil seleksi ada tiga dan mereka telah mengambil no urut masing masing , di antara nya
No 1. Maryati
No 2. Hada Rustandar
No 3. Ajie Fahroji
Mereka dengan sportip dan jiwa besar akan berlomba mengambil hati rakayat , dengan visi dan misi masing masing dan dengan tujuan yang sama yaitu menjadikan desa Mekarnangka lebih maju,"ungkap PJS Yudi .

" Saya berharap kepada semua elemen masyrakat baik mereka para pendukung, para calon juga masyrakat lain nya ,dapat menjalan kan Pilkades ini secara bijak , dan menggunakan hak suara nya sesuai hati naluri masing masing, selain itu saya pun berpesan kedepan nya siapa pun yang menang itu adalah keputusan hasil demokrasi yang jujur dan amanah, mari kita sambut Pilkades ini dengan niat bersama membangun desa Mekarnangka lebih maju dan lebih Sejahtra semua masyrakat nya dengan ada nya demokrasi ini , bukti sebagai kecintaan kita pada desa kita khusus nya, dan Negara kita Indonesia Umumnya," pungkas Yudi dalam penyampaian nya.

(HERIYADI)
×
Berita Terbaru Update