Jalin Komunikasi dan Silaturahmi Ketum Koperasi MNT Bersama R. Tb. Hendra Bambang Wisanggeni -->

Advertisement

Jalin Komunikasi dan Silaturahmi Ketum Koperasi MNT Bersama R. Tb. Hendra Bambang Wisanggeni

Saturday, 16 November 2019




Postnewstime l Banten.- Kebersamaan dan kekeluargaan tampak terlihat dalam suasana kunjungan Ketua Umum Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) sekaligus silaturahmi menuju kediaman Kesultanan Banten, R. Tb. Hendra Bambang Wisanggeni, Rabu (13/11/2019) Malam.


Suasana keakraban dalam kunjungan Ketua Umum Koperasi MNT Gus Robi Irawan Wiratmoko tersebut sekaligus memenuhi undangan yang diberikan oleh Pengurus Wilayah Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) Banten yang dikomandoi oleh Maksun.


Tampak hadir pula jajaran Pengurus Koperasi MNT Pusat,MNT Kota Tangerang, dan rombongan lainnya, sehingga menjadikan suasana pertemuan tersebut menjadi penuh dengan keharmonisan dalan setiap obrolan santainya bersama R. Tb. Hendra Bambang Wisanggeni.




R. Tb. Hendra Bambang Wisanggeni menyambut baik dengan kedatangan Ketua Umum Koperasi MNT Gus Robi bersama jajarannya. Ia juga menyampaikan sepanjang ini membangun Banten, masyarakatnya dibudayakan, dan disejahterkan.


"Karena ini sesuai juga dengan visi misi Banten, akidahnya diangkat, berbudaya, berbudi pekerti luhur dan sejahtera, ini sama, cuma alurnya saja yang berbeda," ungkap R. Tb. Hendra Bambang Wisanggeni saat diwawancara media ini.


R. Tb. Hendra Bambang Wisanggeni berharap, Koperasi MNT bisa maksimal pekerjaannya nanti, betul-betul menciptakan masyarakat yang madani, sejahtera, dan sekaligus juga berakhlakul karimah, menjadikan banten ini adalah negeri yang baldatun toyyibatun wa rabbun ghafur.


Pada kunjungannya ke Banten, kepada Wartawan, Gus Robi menyampaikan, agar Kesultanan dan Kerajaan seluruh Indonesia ini terbangun dari tidurnya, Negeri kita ini negeri Nusantara yang mana aset-aset bangsa ini berada di Kesultanan dan Kerajaan yang ada di Indonesia.

"MNT kita memulai dengan pertanian, pertenakan, perikanan dan apa yang bisa kita lakukan, asalkan tidak simpan pinjam, karena melalui MNT ini kita membangkitkan kerajaan-kerajaan yang tertidur lelap, ayo bersatu, bersama, kompak untuk membangun negeri ini menuju negeri mercusuar," ujar Gus Robi.


Gus Robi juga menyampaikan, bahwa dengan bergabung dan silaturahminya kita ke Banten ini, diberikan izin, restu, diberikan dukungan, karena apa yang menjadi program di Banten ini yang belum dilaksanakan terutama yang berpihak kepada rakyat kecil.

"Makanya, Multidaya Nusantara Tiga ini akan melakukan Revolusi Ekonomi Kerakyatan, yang dimulai dari kecil, revolusi diri sendiri, revolusi keluarga, revolusi di Multidaya Nusantara Tiga. Bahkan nanti, bagaimana rakyat ini bisa nyenyak tidur dengan kenyang," jelasnya.

Gus Robi juga berharap, Pengurusan wilayah MNT Banten ini, secepatnya melakukan pengukuhan, karena SK sudah diturunkan, lalu memberikan laporan kepada Dinas Perindustrian, Dinas Koperasi dan Dinas terkait, setelah itu program-program dari wilayah Banten ini secepatnya diajukan ke Pusat.

"Dan nanti kita laksanakan dengan tempo yang sesingkat-singkatnya, karena masyarakat sudah menunggu gebrakan dari Multidaya Nusantara Tiga ini," pungkas Gus Robi Irawan Wiratmoko, mengakhiri bincang santainya bersama media ini.

Reporter : Usman, Merdiansyah, Alay, Heri

Editor : Heri Tambora