Kampung Teras Pancasila Karang Tengah,Menjadi Ikon Baru Kampung Tematik Kota Tangerang

Advertisement

Kampung Teras Pancasila Karang Tengah,Menjadi Ikon Baru Kampung Tematik Kota Tangerang

Monday, 11 November 2019






Postnewstime l Tangerang Kota.-Tepat pukul 08.30 wib,Arief R.Wismansyah Walikota Tangerang datang menghadiri sekaligus menandatangani serta meresmikan sebuah kampung tematik yang menjadi program unggulan Kota Tangerang di salah satu kelurahan Karang Tengah yang diberi nama Kampung Tera Pancasila yang tepatnya berada di RW 015 Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah,Minggu(10/11/2019),Kota Tangerang.



Turut hadir pula para SKPD Kecamatan Karang Tengah dan Kelurahan Karang Tengah antaralain Matrobin Camat  Karang Tengah dan Syarujih Lurah Karang Tengah,Bamus Kota Tangerang Para Tokoh Masyarakat,juga seluruh RT/RW yang ada di Kelurahan Karang Tengah dan warga Karang Tengah.


"Merasa bangga dan senang Karang Tengah mempunyai ikon baru yaitu Kampung Teras Pancasila yang menjadi kampung percontohan tingkat Kota bahkan Provinsi Banten.Ini merupakan bukti penerus kemerdekaan kita atau Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus bertepatan 10 Nepember yang merupakan Hari Pahlawanan Nasional," ucapnya saat sambutan di Kampung Teras Pancasila.


"Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk meneruskan perjuanganya dengan acara kegiatan-kegiatan positip yang membangun Kota salah satunya membangun Kampung Teras Pancasila yang berada di wilayay RW 015 Karang Tengah," lanjutnya.



Arief R.Wismansyah menambahkan kepada Pak Camat serta Lurah se-Karang Tengah pun sangat antusias dan bangga di Kecamatan,Kelurahan Karang Tengah ada Kampung Teras Pancasila yang merupakan dan menjadi salah satu contoh kampung tematik berbasis Nasionalis bahkan menjad Ikon di Kecamatan Karang Tengah.,seluruh warga masyarakat ,Tokoh-tokoh dan para RT/RW se-Karang Tengah merasa bangga dan mengapresiasi.



Di sesi penutup atau di akhir sambutannya kemudian Arief R. Wismansyah Walikota Tangerang menandatangani Prasasti Kampung Teras Pancasila yang disaksikan seluruh masyarakat Karang Tengah,Matrobin Camat Karang Tengah dan Syarujih Lurah Karang Tengah.


Firdaus/Haryo