Kapolsek Neglasari Di Kunjungi Habib Fahlevi Al Habsyi Beserta keluarga

Advertisement

Kapolsek Neglasari Di Kunjungi Habib Fahlevi Al Habsyi Beserta keluarga

Wednesday, 27 November 2019




Postnewstime l Tangerang Kota.- Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung, SH, menerima kunjungan silaturahmi pimpinan sekaligus pengasuh 'Majelis Ta'lim Mahabatussolihin', Habib Fahlevi Al Habsyi beserta keluarga yang berlangsung di Mapolsek Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (27/11/19).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, menyampaikan bahwa pihaknya mengucapkan Terima kasih kepada pihak Majelis Mahabatusolihin yang telah bekerjasama mengadakan acara tabligh akbar dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

"Kedepan kami berharap kerjasama dari Habib untuk terus membantu kami dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," papar perwira menengah Polri kelahiran Sumatera Utara tersebut, disambut antusias oleh para tamu di ruang kerjanya.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari yang dikenal publik dekat dengan seluruh elemen masyarakat ala 'Kapolsek Millenial' ini menyampaikan seputar pesan dari pimpinanya yakni Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi.

"Beliau (Kapolrestro - red) mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Neglasari khususnya Jamaah Mahhabatusolihin yang telah membantu Polsek Neglasari menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," tukasnya.

Sementara, pengasuh 'Majelis Ta'lim Mahabatussolihin', Habib Fahlevi Al Habsyi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Neglasari beserta jajaranya atas kegiatan Tabligh Akbar dan peringatan Maulid yang telah di laksanakan kemarin.

Sosok Habib yang juga diketahui sebagai ketua DPC FPI Kecamatan Neglasari ini berharap, kegiatan Maulid dan silaturahmi ini dapat diteruskan dan dilanjutkan kedepanya baik oleh jajaran Polsek Neglasari maupun jajaran Polsek lainnya.

"Atas Nama Jamaah dan lingkungan, kami mengucapkan terima kasih karena terciptanya situasi londusif, aman, nyaman dan gentram di wilayah Neglasari," katanya.

"Semoga kegiatan Maulid yang kita laksanakan semakin merekatkan hubungan antara Ulama dan Umaro dan menjadi agenda rutin silaturahmi kita dan apa yang telah kita lakukan bisa menjadi ladang ibadah untuk anggota Polri maupun masyarakat umumnya," pungkasnya.

Jurnalis :Rifa'i /Usman