Kapolsek Neglasari :Mari kita Bekerjasama Dalam Pemeliharaan keamanan Dan ketertiban Masyarakat -->

Advertisement

Kapolsek Neglasari :Mari kita Bekerjasama Dalam Pemeliharaan keamanan Dan ketertiban Masyarakat

Sabtu, 16 November 2019



Postnewstime l Tangerang Kota.- Dalam rangka Mempererat ikatan silaturahmi bersama elemen masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung, SH, menggelar silaturahmi dan menghadiri pengajian bulanan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 


Kegiatan bernuansa Islami yang diadakan oleh MUI Kecamatan Neglasari ini berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Kedaung Baru Jl. Iskandar Muda Gang. Rois, RT 001/003, Kelurahan Kedaung Baru Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (16/11/19).


Dalam sambutanya, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, menyampaikan apresiasi dapat hadir dalam kegiatan bernuansa Islami tersebut. Ia juga menyatakan bangga dapat bertatap muka dan bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Kedaung Baru.


"Mari kita bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Neglasari agar wilayah kita aman dan kondusif," paparnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Neglasari Ustadz Cecep Supriyadi menyampaikan apresiasi atas kehadiran Lurah Kedaung Baru dan Kapolsek Neglasari dalam kegiatan tersebut. Ia berharap, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H ini dapat bermanfaat.

"Saya pikir kegiatan ini sangat Positif sekali bagi Umat Nabi Muhammad SAW untuk diketahui dan di peringati setiap tahun," ujarnya.



Masih ditempat yang sama, Hal senada di sampaikan oleh Lurah Kedaung Baru, Wawan Gunawan SE yang juga menyebut momen ini sangat berfaedah dalam merajut tali silaturahmi.

"Semoga dengan adanya acara ini kita semua bisa berlomba-lomba dlm berbuat kabaikan untuk bekal di akhirat nanti," katanya.

Diketahui, kegiatan yang di inisiasi oleh Ketua MUI Kecamatan Neglasari Ustadz Cecep Supriyadi ini dihadiri oleh Kanit Binmas Iptu Sapuan, SH. Binmas Kelurahan Kedaung Baru Aiptu Sulaiman. Babinsa Koramil 02 Batuceper. Ketua RT/RW, LPM, Tokoh pemuda, Tokoh agama, Tokoh masyarakat Kelurahan Kedaung Baru.

Jurnalis :Rifa'i /Usman