Keluarga Besar Polsek Neglasari, Nonton Bareng Film 'Hanya Manusia'

Advertisement

Keluarga Besar Polsek Neglasari, Nonton Bareng Film 'Hanya Manusia'

Saturday, 9 November 2019






Kota Tangerang - Keluarga besar Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar nonton bareng (nobar) sebuah film karya Divisi Humas Mabes Polri dengan judul 'Hanya Manusia' yang berlangsung di Studio XXI Mall Balekota, Jalan Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (9/11/19) petang.



Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, melalui Kanit Binmas, Iptu Sapuan, SH, sinopsis film ini menceritakan tentang pengungkapan kasus Human Trafficking oleh POLRI yang dibintangi artis Prisia Nasution, Yama Carlos, Lian Firman dan sederet artis layar lebar lainnya. 



"Film tersebut dipersembahkan oleh Divisi Humas Mabes Polri dan disutradarai oleh Tepan Kobain. Menurut saya film ini sangat menghibur serta memotivasi anggota Polri," katanya, seusai kegiatan nobar tersebut.


Menurut Iptu Sapuan, film tersebut banyak mengungkap fakta petugas di lapangan sebagai  manusia yang melaksanakan tugas penuh dengan resiko dalam melayani masyarakat, namun  juga harus tetap perhatian kepada Keluarga di rumah.



"Film ini juga mengandung pesan positif bagi publik serta mengingatkan warga masyarakat untuk lebih waspada dan hati-hati terhadap penculikan serta selalu waspada di lingkungan masing," katanya, menambahkan.

Jurnalis :Rifa'i /Usman