Kodim Cilacap dan Jajaran, Ikuti Upacara Peringatan HUT Korpri, PGRI, Hari Guru Nasional dan Hari Kesehatan -->

Advertisement

Kodim Cilacap dan Jajaran, Ikuti Upacara Peringatan HUT Korpri, PGRI, Hari Guru Nasional dan Hari Kesehatan

Sabtu, 30 November 2019




Postnewstime l Cilacap – Seluruh Prajurit TNI Kodim 0703/Cilacap yang tersebar di jajaran Koramil, mengikuti Upacara Bendera dalam rangka memperingi HUT ke-48, HUT ke-47 PGRI, Hari Guru Nasional dan Hari Kesehatan Nasional ke-55 Tahun 2019, Jum'at (29/11).

Hal itu dilakukan sebagai wujud sinergitas antara TNI dengan seluruh Dinas Instansi yang berada di wilayah Kabupaten Cilacap. Selain TNI, upacara ini juga diikuti oleh Polri, Kepala Dinas/UPT/Korwil, anggota Korpri, anggota PGRI serta para perangkat desa di masing-masing wilayah. 


Dalam upacara ini, Bupati Cilacap atas nama Pemerintahan Daerah Kabupaten Cilacap dalam sambutannya yang dibacakan oleh tiap-tiap Inspektur Upacara, mengucapkan selamat ulang tahun kepada jajaran Korpri, PGRI dan petugas Kesehatan. 

Melalui momentum ini, Pemerintah berharap Korpri mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan profesionalisme, dedikasi dan loyalitas guna mendukung pemerintahan Kabupaten Cilacap dengan terus bekerja keras mewujudkan dunia pendidikan yang berkemajuan.


" Momentum HUT Korpri hendaknya sebagai refleksi apakah sudah profesional mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara sehubungan masih banyak persoalan guru yang belum teratasi, pendidik adalah tanggung jawab negara dan bersama," kata Bupati.


HUT Kesehatan Nasional, kita juga perlu budayakan kehidupan yang sehat melalui germas dan peran masyarakat serta lintas sektor dan lintas program, dengan kuatkan komitmen dan kuatkan tekad agar senantiasa memberikan pelayanan masyarakat agar mandiri dalam aspek kesehatan," pungkasnya. 

(Urip/Red)