Para Pemuda Kecamatan Ciledug Dilatih Jadi Youtuber Dan Digital Marketing -->

Advertisement

Para Pemuda Kecamatan Ciledug Dilatih Jadi Youtuber Dan Digital Marketing

Sabtu, 16 November 2019



PostNewsTime-Tangerang.Dispora Kota Tangerang melakukan Pelatihan Keterampilan Bagi Pemuda Kota Tangerang khususnya di Kecamatan Ciledug, Karang tengah dan Larangan, Rabu (13/11). Dalam pelatihan ini para pemuda diajari bagaimana menjadi youtuber dan digital marketing.


Kepala Dispora Kota Tangerang, Engkos Zarkasyi, mengatakan, ini pelatihan ketiga di Tahun 2019 yang bertempat di aula Kecamatan Ciledug. "Untuk pesertannya gabungan, Kecamatan Ciledug, Karang Tengah dan Larangan," katanya, Rabu (13/11).


Kata Engkos, sepanjang tahun ini Dispora menargetkan 1.000 pemuda diberikan pelatihan keterampilan. "Dengan keterampilan yang diberikan, kami harap mereka bisa memanfaatkan teknologi yang mereka punya seperti smartphone, agar bisa digunakan untuk mencari uang," tuturnya.


Sementara itu, Camat Ciledug, Syarifudin HW, mengucapkan terima kasih atas pelatihan yang diberikan Pemkot Tangerang melalui Dispora. "Kami harap pemuda khususnya di Kecamatan ciledug bisa berbuat banyak dalam hal menimimalisir pengangguran. Semoga peserta yang ikut, bisa mengaplikasikan pelatihan yang diberikan dan ke depan bisa membuka lapangan kerja untuk pemuda lainnya," ungkapnya.


Usman/Haryo/Hms